Destiny Heart-S♡(Part VII)


Saat Rio mengatakan hal seperti itu .. , kevin juga yang baru pulang
Melihat apa yg rio katakan ....



Kevin : w-waaah.. r-rio.. s-satou..,, kalian... !!  i-ni ... aaahh aku tidak salah dengar kan?
Rio : (sial! Kenapa harus ada dia) tentu saja kau salah J hahhaha.., tadi aku hanya bermain dengan satou.., iyakan satou???
Satou (jjeuli) : hahaah.. iya i-itu b-benar sekali (untung saja ada kevin,kalau tidak.. apa yg harusku katakan)
Kevin : hmm. Hey rio .. kau ini jgn menganggu cinta terlarangnya huan.., bisa-bisa huan marah besar padamu .. :D
Rio : e-ehh itu tidak akan mungkin terjadi J heheheh..
Satou(jjeuli) : a-aku.. permisi !! *langsung pergi*

Rio : (pasti jjeuli terkejut dgn apa yg kukatakan....) . . . . . .
Kevin : hey rio ! *menepuk pundaknya* kau kenapa huh?? , .. ayo .. skrg kembali ke kamar masing2..
Rio : uh.. iya.. J

|==============================================| 


Jjeuli masuk ke kamarnya..
 Ia melihat huan sudah pulang dan tertidur di tempat tidurnya.. ~

Jjeuli juga tidur ke tempat tidurnya sambil berpikir..
“ haduuuhh ,, kenapa tiba-tiba rio mengatakan hal bodoh itu !! .. .. bagaimana besok kalau bertemu dengannya!! == tentu saja aku harus tenang dan jgn bnyak bicara”
Jjeuli pun tertidur.

|==============================================| 


Keesokan harinya ..

Jjeuli terbangun ..
Ia melihat bed huan, tetapi ia sudah tidak ada..

Jjeuli : a-apa !! .. h-huan kemana??==

Huan muncul .. dan berbicara.

Huan : ada apa huh ?
Jjeuli : eh?? Kau bangun cepat sekali?? T-tidak seperti biasanya...
Huan : aku ingin pergi sebentar..
Jjeuli : *mengingat huan bertemu hana* ohh... , hehe.. a-apa aku boleh ikut?
Huan : sebaiknya kau bersama yg lain latihan saja.., aku ada kepentingan pribadi sebentar.
Jjeuli : (kenapa aku jadi tidak senang seperti ini) kalau aku boleh tau.., kau ingin kemana huh?
Huan : itu bukan urusanmu jjeuli..
Jjeuli : . . . . . . , :/ begitu ya.. , kalau begitu.. aku akan mengikutimu !!
Huan : jangan pernah mengikutiku ! , kalau aku tahu kau mengikutiku.., aku tidak akan .. mau berteman dgnmu lagi..
Jjeuli :  .. kenapa harus seperti itu?
Huan : aku bilang kau berlatih sajakan, kau masuk j-boys untuk berlatih bukan mengikutiku.. *huan mengingat apa yg dikatakn jjeuli pada rio smalam*
Jjeuli : b-baiklah kalau begitu.. :/
Huan : ehmm.. a-aku pergi ... *membuka pintu kamarnya*
Jjeuli : . . . . * langsung berlari ke kamar mandi*

Huan : (meskipun aku tahu kau mengikuti smua yg kukatakan demi aku.., tapi.. inilah yg terbaik untukmu jjeuli..) *pergi *

|==============================================| 


Jjeuli dikamar mandi.. menghidupkan shower dan keran air dengan power
Terbesar...
 “kenapa!!!.. kenapa !! dia selalu mengaturku !!.. tidak pernah mengerti apa!! ..
Hheeemmph..,, kalau begitu yg dy inginkan .. aku akan tunjukan keinginannya!!!”

Jjeuli memangkas rambutnya yang agak panjang menjadi pendek..,,
Memakai style laki-laki yg sangat rock.. , dan memakai lipstik hitam..

|==============================================| 


Diluar ..

 Rio : hey huan ! , kau mau kemana pagi2 seperti ini?
Huan : aku harus menemui temanku J
Rio : temanmu yang sedang berada dirumah sakitkan? ?
Huan : (!) ....
Rio : aku boleh menjenguk temanmu itu , huh?
Huan : aku tidak punya teman yg sedang sakit..
Rio : tidak sakit huh?? .. lalu .. yg punya penyakit leukimia itu siapa?
Huan : maksudmu apa berkata seperti itu !
Rio : . . . kenapa kau tidak bilang padaku kalau hana sakit ,huh?
Huan : untuk apa aku harus katakan itu padamu.., dy hanya membutuhkanku.., k-kau .. apa kau menyukai hana , huh?
Rio : . . . suka atau tidak itu bukan urusanmu, bagaimana pun hana itu temanku juga, tapi kenapa kau menyembunyikannya?
Huan : bahkan hana sendiri tidak membawa teman dekatnyakan ? jdi untuk apa aku harus ktakan itu padamu.., dan.. apa semalam kau mengikutiku dan melihatku ........
Rio : hahah.. tentu saja.., semua adegan yg kau lakukan itu sudah membuatku cemburu sekali ! (aduuh dasar bodoh !! kenapa harus keceplosan)
Huan: kau cemburu? ... , *huan berjalan kearah rio dan membisik sesuatu* aku ingin bicara dgnmu tapi tdk disini *lalu ia pergi ke rumah sakit*

Rio : . . . . . . kenapa aku harus keceplosan seperti itu.. !! ==’’

Dari atas jjeuli yg baru siap sambil mengeringkan rambutnya melihat apa yg mereka bicarakan semua..

Jjeuli : kurasa .. omongan rio yg smalam itu hanya becanda.. :) lagiaan.. aku juga.. punya pilihan juga..

|==============================================| 

Kevin : Hey satou !!! gayamu keren sekali hari ini !! hahah..
Satou : ahh.. tidak , hehe ini biasa saja ! ;p
Kevin : wah kau habis pangkas ya? Hahhaha

Rio yg diluar baru masuk kedalam ,

Rio : A-aa... =_= ,, hey j-j.. umm satou ! .. kenapa dandananmu seperti itu !!
Satou : eh?? ==’ memangnya kenapa? Bukankah seperti ini laki-laki itu seharusnya..
Rio : EH ! apa yg kau katakan .., kau itu kan !!! .. e-ee..
Kevin : kau itu apa huh rio??
Satou : . . . . , mungkin dy hanya ingin bilang kalau dia itu suka padaku hahahhaha
Kevin : ehh benarkah itu rio ? whahhahaha.. kalian ini benar2 homo ya!
Rio : . . . =_=’’ enak saja bilang aku homo, ..
Satou : aah.. kalian ini sudahlah.., rio dan huan itu kan hanya becanda  saja J , hahah lagian juga... aku lapar sekali.., siapa yg menyiapkan sarapan huh?

|==============================================| 


Didapur...

Hyun : HEY !! ayo !!.. makanannya sudah selesai ! :DD

Rio , kevin , satou : =___________=’’ ternyata leader kita yang memasak ..
Hyun : :D

Tanpa membuang waktu jjeuli (satou) langsung mengambil kursi untuk duduk dan makan..

Kevin : huh.. dasar monster tamak..
Satou : berhenti menyebutku seperti itu ! , sekarang ayo kita habisi semua ini !
Rio : ayooooo !!!

15 menit kemudian...
Hyun : wahh ternyata kalian menghabisi semua makanan yg ku buat hingga tdk bersisa ya! :D ,
Ternyata aku ahli memasak juga heheh..

Kevin : a-aaaaaaaaaaaaaaaHHH.. aku kenyang sekali !! ==’’
Rio : a-aku juga.., a-aku t-tidak bisa bergerak..
Satou : hemmph,, kalian payah ! hahahha.. seharusnya kalian makan itu pas dengan takaran perut kalian.., bukan malah jadi seperti ini :p hahahha..
Rio : hey.. hyun.., bagaimana mengembalikan kami seperti semula haa??
Hyun : a-ah.. aku rasa kalian harus tetap seperti posisi itu..  ehhehehe.. aku permisi dulu !

Satou : hahha.., aku juga permisi !! :D
Rio : aaaaaaaaaaahh..
Kevin : TIDAAAAAAAAAAKKKK xO

|==============================================| 


Jjeuli berjalan-jalan keluar , menghirup udara pagi yg masih segar..
Melihat anak-anak pergi ke sekolah.., dan tiba-tiba dijalan ia jumpa dengan...

Hyura: wahhh !! kau satou dari j-boys kn??
Satou : e-e... b-bukan..
Ishihara : WAAAAH !! satou-kun !! aku sudah lama tidak melihatmu !!
Satou: k-kau !!! ,, kau mau apa haa?
Hyura: wahh.. ara kau dkt dgnnya?
Ishihara : tentu saja.., bukankah aku sudah pernah bilang sebelumnya .. kalau aku dan satou itu..
Satou : hey !! sudah jgn dilanjutkan !! .. kalian pikir kalian ini siapa.. berani menggosipiku yg tidak-tidak ! huuuft .. *langsung pergi*

Ishihara memegang tangan satou (jjeuli)..

Ishihara : J satou .. aku suka gayamu saat kau marah , wajahmu sangat enerjik sekali..
Satou : kau bilang enerjik ?!! =_= ‘’ , itu artinya kau senang kalau aku cepat tua..
Ishihara : aduuuhh.. bukan maksudku seperti itu !
Hyura : hahaa..
Satou : aah sudahlah, sebaiknya kalian pergi ke sekolah ! *langsung berjalan*
..

Hyura: hey ara.. , sebelum ke sekolah ayo kita menjenguk hana sebentar.., tdi yumi menge-smsku..
Satou : . . . . (mereka ke rumah sakit...)*menghentikan langkahnya*
Ishihara : ok ! ^^ , hey satou !! kami pergi dulu ya!!

Satou : *menoleh ke belakang*  *kiss bye*

Ishihara: wahh !! hyura lihat dy kiss bye !!
Hyura: =_= haaa.. sudahlaahh..,,
Ishihara : t-tunggu.. aku ingin tanda tangannya !! *menghampiri satou lagi*

Satou : eh ?? ada apa lagi? ==
Ishihara: tolong tanda tanganmu !! >< *memberikan buku catatannya*
Satou : hehhe baiklah.. *menulis tanda tangannya* ini sudah. *mengembalikkannya*
Ishihara : terima kasih ya satou ^^ *mencium pipinya* .. >///
Satou : =_______________=’’ (aku sudah 2 kali .. terkena ciumannya!!!)

Ishihara : bye  satou !! ^^
Hyura: wahh.. kau nekat sekali ara hahaha..

Mereka pun pergi ..

Sementara satou ..
=______________= apa-apaan ini.., aku sudah terjebak di dalam dramatisir huan !!! XO
Pokoknya ini semua akanku buat segera berakhir !!
|==============================================|

Di Rumah Sakit :

Hana : huan.. ada apa?
Huan : aku dtang kemari , ingin melihat kondisimu..^^
Hana: ^^ terima kasih.. aku sudah agak merasa baikkan..,, umm.. tapi kenapa kau masih mau menolongku?
Huan: ^_^ itu karena kau memang sedang membutuhkan kehidupan^^
Hana : apa maksudmu?
... tiba-tiba Hyura dan ishihara masuk ke kamar hana..

Hyura :HAAAANN--a.... eh?? =_= ada....
Ishihara : HuAN   J-BOYS !!! XD

Huan : wah ternyata kalian..^^
Ishihara : wahh huan.. boleh aku minta tanda tanganmu!! *memberikan notesnya*
Huan : *menulis ttdnya* ini dia.. *mengembalikannya*
Ishihara : wahh aku senang sekali hari ini.., bisa bertemu satou dan huan.. ^^
Huan : s-satou?? Kau bertemu dimana?
Hyura : dia.. hmm tdi kami bertemu di depan J-cafe..,  dia berpenampilan rockerrr sekali !! ^^
Huan : rocker ya..

Hana : ada apa huan?
Huan : ahh.. tidak ada.., umm.. aku rasa kalian ingin berbicara bersama hana..,
Hana aku permisi dulu^^
Hana : hati-hati huan ^^terimakasih sudah datang.


Ishihara : huan dilihat dari dekat tampan juga ya!
Hyura: =_= kau ini.., sudah suka pada satou .. huan juga..
Hana : hahahah..

|==============================================|

[JJEULI]
jjeuli pergi membeli donat di toko donat kesukaannya dulu..,
bnyk org yg tidak mengenalnya..., karena style rockernya.
Tapi berkali-kali ia berlari-lari karena di kejar fans-fansnnya...

Jjeuli berlari dan bersembunyi di belakang gedung...

“huf...huf...huf..huf.... apa-apaan ini.. =_= mereka mengejarku seenaknya saja! ... “

|==============================================|

[HUAN]

Huan berjalan pulang kembali ke J-cafe..

Huan : hey kalian.. !
Kevin dan rio yg sedang bermain ps terkejut.. ==

Kevin : kau ini kenapa haa?? Mengejutkan saja..
Huan : satou pergi kemana?
Rio : apa?? ==  kenapa kau mencarinya?
Huan : dia juga berdandan aneh kn?
Kevin : tidak, aku rasa itu wajar.. dia rocker sekali hari ini!
Huan : huu. Bodohh, aku ingin tahu dia ada dimana?
Rio : aku tidak tahu.., mungkin... dia ke..............

Huan tidak mau menunggu lama dan langsung pergi keluar..

Rio : HEY !! .. kenapa dengan anak itu? =_=’’ akukan belum selesai berbicara..

|==============================================|

Jjeuli langsung kembali ke J-cafe ..


Di depan J-Cafe..

Huan : k-kau... ?????? *melihat penampilan jjeuli* darimana saja huh?
Jjeuli : kau ini kenapa? Aku .. huff... == aku baru saja di kejar oleh penggemarku!
Huan : kenapa dengan penampilanmu hari ini?  Kau ini bintang jadi kenapa berkeliaran seenaknya saja?
Jjeuli : aku?? .. haaa.. dengar ya.. laki-laki sejati itu ya harus seperti ini.., jadi kau tidak perlu mengatakan ini tidak benar .. itu tidak benar dan bla..bla..bla.~~ ..,,
Huan : ............. tapi kau itu ... wa...

Tiba-tiba kevin dan rio keluar..

Kevin : HEY !!.. ternyata kalian sedang melakukan negosiasi ya hahha
Rio : . . . .

Jjeuli -> huan :: hmm.. huan.., bukankah.. kau yg sudah mengubahku menjadi seperti ini..,
Aku akan lakukan apapun ... demi................ mu . *berjalan ke arah kevin dan rio*

Huan : . . . . . .


Kevin : hey satou ! .., ayo kita berendam air panas bersama!!

Serentak Rio dan Huan berkata :
“JANGAN !!!!!”

Jjeuli (satou) : . .. .... (!)
Kevin : eh? Kalian kenapa haa?? ..,, kalau kalian mau .. bagaimana kalau kita ajak hyun juga!! :D

Satou : ehh?!—k-kevin.. bukan maksudku tidak mau.., tapi.. a-aku .. baru saja mandi.. ^^’’
Kevin : sepertinya kau berkeringat lagi... ==’’ . sudah ayooolah!!
Huan : hey kevin ! kalau satou katakan tidak ya tidak!
Rio : kau tidak perlu memaksanya!

Kevin : wah...wah...,, kalian ini benar-benar memiliki cinta terlarangnya satou ya? Hahahha
Satou : berhenti berbicara seperti itu bodoh !!!

Rio : *menarik baju kevin * hey.. ! kau jangan pernah bilang kalau aku suka pada satou ! karena itu bisa membuatku gila !!

Huan : satou.. ikut aku !
Satou : uh ? kemana?
Huan : ayo cepat !! sebelum kevin memaksamu untuk mandi bersama!
Satou : baiklah !!

Jjeuli dan huan langsung pergi dari j-cafe ..


Kevin : kau ini kenapa haa?? =_=’ ehh.. mereka pergi kemana!!! Uh .. rio!! Ini gara-garamu !
Rio : (mereka sudah pergi ya........, J aku harap kau bisa membuat jjeuli tersenyum huan)

|==============================================|

[Huan & Jjeuli]

Jjeuli : huf...huf..., hey sebenarnya kita mau kemana?
Huan : kesini..
Jjeuli : *melihat yg huan tunjukkan* WAH !!.. ini indah sekali...
Huan : bnyak sekali bunga tulipkan?
Jjeuli : kau tau huan..., tulip itu bunga kesukaan ibuku!^^
Huan : lalu apa kau juga menyukainya?
Jjeuli : bunga kesukaanku adalah bunga langka!
Huan  : a-apa =_=’’ ! ! berarti kau suka bunga bangkai?
Jjeuli : tentu saja tidak !!.... , aku suka bunga sakura yg berwarna biru.., hahah.. aku rasa bunga seperti itu tidak akan pernah ada.
Huan : mungkin belum ada., tapi cepat atau lambat pasti bunga yg kau inginkan itu ada..
Jjeuli : darimana kau mengetahui segalanya?
Huan : aku tidak tahu, kata-kata itu keluar sendiri dari mulutku..
Jjeuli : J hahah kau masih terlihat seperti orang bodoh ! hey huan.., ayo kembali.. bukankah ini jadwalnya untuk latihan..
Huan : baiklah.. ayo!

|==============================================|

DI studio latihan..

Hyun : hmm.. smuanya sudah berkumpul ?

Rio , Kevin , Huan , satou : SUDAH !!

Hyun : baiklah .. sebelum latihan,, aku ingin mengumumkan sesuatu :D
Rio : apa itu?
Hyun : malam ini akan ada festival musim gugur !! ^^
Kevin : WAH !!! hey hyun kau ikut juga?
Hyun : aku??? Hahha.. tentu saja..^^
Kevin : hey satou... kau ikut juga?
Jjeuli ( satou) : fstival itu kan diumumkan bukan untukmu saja.., tapi untuk kita smua.. jadi sudah jelas aku pasti ikut !
Huan : aku tidak ikut ! .

Jjeuli dan yg lain terkejut..

Satou : apa?? Kenapa?
Huan : ... , ada yg lebih penting dari festival itu..
Rio : oh.. aku tau.. , sudahlah satou.. biarkan saja dia tidak ikut.
Satou : ... hmm baiklah..,
Kevin : hey satou !!.. nnti kita akan beli permen yang banyak!!
Satou : iy-iy aku tau !! ^=_=^

|==============================================|
Selesai latihan..,

Rio yang sedang duduk didepan loker , tiba-tiba huan mendatanginya..

Rio : eh? Ada apa?==’
Huan : aku hnya ingin bicara yg tadi pagi itu..
Rio : ohh itu.., yaa.. silahkan saja!
Huan : kondisi hana sudah mulai membaik..
Rio : syukurlah..

Jjeuli yang ingin mengambil minuman di lokernya, malah mengintip pembicaraan mereka..

Huan : apa kau pernah menyukai hana?
Rio : . . . , haruskah aku menjawab pertanyaan itu?
Huan : lalu..... bagaimana dengan jjeuli?
Rio : apa maksudmu?
Huan : kemarin malam.. aku tidak sengaja melihatmu kiss dengannya..

Jjeuli yg mengintip malah shock
“ ( APA !!!!!!!!!!!! jadi huan melihatnya!!! >_< aduuuuuuuuuuhh,, memalukan sekali ) “

Rio : ... dia juga melihatmu kiss dengan hana..
Huan : kalian berdua mengikutiku ?
Rio : tentu..,
Huan : . . . ku peringatkan padamu rio.. jangan pernah mengikutiku lagi!
Rio : aku tidak akan mengikutimu lagi ! kau tahu..., dengan menyuruh jjeuli menyamar menjadi laki-laki seperti ini ?! kw fikir itu aman! Itu berbahaya pada jjeuli juga !
Huan : aku melakukan itu karena dia juga yang menginginkan untuk lulus ke J-boys ini !
Rio : tapi kau salah, dia melakukan itu semua  , hanyaaaaa........

Kevin menuju lokernya .. ia melihat jjeuli sedang mengintip dan langsung mendorongnya..

(disaat yg sama)...

Rio : hanya......untuk.. (!)

BruuuuKK
Jjeuli : awww...,, kevin ! kau ini apa-apaan??
Kevin : aahhaa.., habisnya kau serius sekali menngintip mereka berdua !

Rio dan Huan terdiam ..

Huan : sudah berapa lama kau diam disana jj.. .umm satou?
Satou : ... i-itu semua tidak ada keterkaitan dengan kalian ! .. *jjeuli langsung pergi*
Rio : . . . .

Huan langsung pergi mengikuti jjeuli....

Kevin : e? Hey rio.., kalian bicara apa sih?
Rio : itu bukan urusannmu.. *meninggalkan loker dan latihan lagi*

Diluar::

Huan : jjeuli tunggu !

Jjeuli meghentikan langkahnya.

Huan menghampiri jjeuli..
Huan : kau mendengar semuanya?
Jjeuli : tentu ,  uh.. sudahlah tidak usah dibahas! .. a-aku.., , aku latihan di J-cafe saja *pergi*

Huan : ... .. (huan punya ide)
 |==============================================|

Sore Hari..
Huan dan yg lain pulang ke J-Cafe , mereke istirahat sejenak.

Huan memasuki kamarnya.. ia melihat jjeuli sedang tertidur..
Tapi tanpa berfikir ia langsung membangunkan jjeuli..

Huan : hey ! ayoo bangunn !
Jjeuli : *jjeuli yg masih bermimpi* aaaaaahhh...! ayam panggangnya satu porsi! -_-zzz
Huan : e? Ahaha.. hey! Kau ini lapar atau apa haa?,, heeyy ayo bangun

Jjeuli membuka matanya ..
Jjeuli : huan?? O_O ! ! eeh.. *langsung bangkit* aaahh kau ini! == ada apa huu?
Huan : sebentar lagi akan malam.., kau ingin pergi ke festival itu kan?
Jjeuli : iya.., lalu?
Huan : umm.. kau pergi sebagai laki-laki???
Jjeuli : lalu ?? haaa.. pergi sbg wanita jga tdk mungkin rambutku sudah pendek.., mereka bsa mengenalku..
Huan : *memberikan kado* pakai ini..
Jjeuli : apa isinya?
Huan : kau pergi dan berangkat bersama J-boys , lalu sampai disana kau ganti smua di kamar mandi wanita tanpa ketahuan oleh siapapun. Mengerti?
Jjeuli : baiklah J , tapi kau juga harus ikut !
Huan : a-aku.... t-tidak bisa
Jjeuli : kenapa??? !
Huan : aku punya urusan..
Jjeuli : . . . . .  baiklah kalau begitu.....

|==============================================|
Malam pun tiba ---

Kevin : hey rio ! .. bagaimna pakaian ygku pakai?? :D
Rio : bagus.., tapi aku rasa masih lebih baik punyaku.. :D
Kevin : haaa.. kau ini tau apa ! , eh ayo kita cek satou ! .. kira-kira dia seperti apa! :D
Rio : (...kasian jjeuli.., dia harus berpenampilan seperti laki-laki) aahh kau ini selalu saja satou!


Dikamar..
Huan : mereka sudah menunggumu diluar, pergilah..
Jjeuli : iya.. ^^ , eh? Tapi bagaimana denganmu?
Huan : aku sudah katakan padamu , aku punya urusan.
Jjeuli : =_= seharusnya kan kau berkata untuk ikut :D
Huan : haaa.. sudahlah sana!
Jjeuli : =,= yayaya... bye!

Kevin : Hey satou !! :D
Satou : *melihat  kevin* =_=’’ kenapa selalu saja wajahnya yang pertamaku lihat..
Kevin : :D heheh kau tau! .. kau keren juga ya..

Rio juga melihat satou..

Rio : wah.. kau keren j-juga..
Satou : hehhe..  tentu saja!

Hyun: hey kalian !! ayo kita berangkat!! ^^

|==============================================|

[Huan]
“jadi mereka sudah berangkat? J , sekarang aku yg akan menyusul kalian”

|==============================================|


Sesampai di Festival ..

Kevin : waah ! lihat ! banyak sekali kembang api , permen, gula,  dan ....  makanan kesukaanku!!
Rio : =_= dasar ..
Satou : heyyy bagaimana kalau kita bermain kembang api !! :D
Hyun : waahh !! ayoo !! :D
Kevin : biar aku beli kembang apinya :DD
Rio : (disini seperti kembali ke masa kecil saja... ==)

Mereka bermain kembang api dengan penuh ceria , canda, dan tawa ..
Kevin : aaahh.. skrg aku lapar, aku beli makanan dulu ya! :D
Hyun : heeyy ! aku juga mau !

Rio : hey jjeuli.., bagaimna kalau kita menari??
Jjeuli : a-apa??? =_= kau tau kan.., aku ini menyamar sbg laki-laki.. jdi kalau menari denganmu, bnyk yg mencurigai kita.. =,=’’
Rio : ahh .. kau benar juga.., umm.. aku akan ambilkan makanan buat kita :D
Jjeuli : baiklah :D hahha

Rio juga pergi ke tempat kevin, hyun membeli makanan.

Jjeuli : ini kesempatanku ke kamar mandi untuk ganti pakaian.

|==============================================|

Jjeuli mulai pergi ke kamar mandi di sekitar festival tersebut..,
Dan berganti pakaian..

Jjeuli : *membuka kado yg diberi huan* .. =,= ternyata ada wig dan topeng juga..

*Topeng tersebut hanya menutupi mata saja.

Setelah selesai berganti pakaian, jjeuli keluar dengan sangat berbeda..
|==============================================|

Rio : jjeu... eh?? =_= dia pergi kemana??
Kevin: kau ini cari siapa bodoh??.. siapa itu jjeu ??
Rio : bukan siapa-siapa..
Kevin : wahh.. pasti tadi kau bertemu dengan pacarmukan?
Rio : tentu saja bukan!
Kevin : uh.. ok, ngomong-ngomong satou kemana??
Rio : =_=’’ , a-aku tidak tahu..,(beginilah nasib kalau anak bodoh ini tidak tahu siapa itu jjeuli==)
Kevin : haa.. anak itu aneh, ku fikir dia paling suka dengan takoyaki.., tapi ternyata.. dia pergi begitu saja.., malang sekali  =)
Hyun: hey.., lihat aku bawa okonomiyaki :D
Kevin : wahhh ! ini pasti enak sekali :D
Rio : wahh ini juga makanan kesukaanku :D

|==============================================|

Sementara jjeuli melihat mereka sedang makan bersama, tapi dia malah pergi ketempat lain,

Banyak orang menari bersama-sama di tempat yg jjeuli lihat, lalu tiba-tiba dia ditarik oleh salah seorang penari , ia pun mulai menikmati tarian saja..,
Orang yang menarik jjeuli menggunakan topeng yg hampir sama seperti jjeuli.

Mereka menari beramai-ramai sambil berputar 3x.

Selesai menari jjeuli melihat org yg menariknya tadi, dan bertanya kepadanya..

Jjeuli : umm..,, kalau aku boleh tw kau ini siapa?
? : . . .uh.. aku, J panggil saja hwan..

*jjeuli mendengar ‘huan’
Jjeuli : apa!! Jadi kau huan !!
Hwan : =_= bukan,, aku hwan.. . H-w-A-N ! J
Jjeuli : ohh.. maaf ku fikir tadi siapa hehehhe ^^’’
Hwan : jadi kau kemari dengan siapa?
Jjeuli : uh.. aku sendiri saja^^’’, uh bisa tidak aku melihat wajahmu?
Hwan : . . . uh .. aku tidak mau..,,
Jjeuli : -_-  aku hanya ingin melihat sedikit saja ..
Hwan : maaf nona, tapi aku tidak bisa..
Jjeuli : yasudahlah,, -_- kalau begitu aku permisi..
Hwan : ehh .. !
Jjeuli : iya?
Hwan : mari kita berbincang-bincang sebentar lagi akan ada tarian untuk berikutnya!
Jjeuli : baiklah, kedengarannya itu menarik^^

Mereka duduk di sebuah taman..
Sambil memakan ice cream..

Jjeuli : jadi.. ingin bicara tentang apa? *menjilat ice creamnya..*
Hwan : menurutmu tentang apa? *menjilat ice creamnya  juga..*
Jjeuli : tentang kehidupan?
Hwan : kehidupan yang seperti apa?
Jjeuli : cinta..? eh ! =_= apa yg baruku katakan .. maaf ^^’’
Hwan : wah.. kau ini sedang mencintai seseorangkan? .. dia itu orang yang bagaimana?
Jjeuli : dia itu.. , menyebalkan, cuek, selalu ingin menang sendiri, dan yang terpenting dia tidak pernah tahu kalau aku menyukainya.., dan aku tidak mau kalau dia sampai mengetahuinya..
Hwan : . . . , siapa namanya?
Jjeuli : Tsukiyama .... *sadar* ehh !! .. =,= i-ini tentu saja rahasiaku..
Hwan : hehhe tapi aku sudah tahu nama keluarganya.. ^^ ,
Jjeuli : aduuhh.. –‘ aku ceroboh sekali ya?
Hwan : aku tidak akan katakan pada siapa-siapa lagian aku juga tidak mengenal siapa dia^^
Jjeuli : terima kasih ya hu... umm hwan^^
Hwan : uh.. kau tahu walaupun dia seperti itu .. mungkin karena dia tidak tahu perasaanmu yang sebenarnya^^ , jadi lebih baik kalau kau katakan yg sebenarnya..
Jjeuli : i-iya.. aku akan melakukannya^^

“ hey hwan !! ayo kita mulai tarian lagi :D “

Hwan : umm.. jjeuli ayo kita menari^^
Jjeuli : (darimana dia bisa tahu namaku?, ahh apa peduliku^^) iya :D

Mereka menari bersama-sama..
Disaat yang bersamaan..
Saat jjeuli sedang menari , ia berganti posisi dengan orang sebelah yg berjumlah 3 orang juga..
Saat ia berpegang tangan ia melihat ia tangan yang ia pegang adalah tangan huan..

Mereka berputar bersama-sama..

“Aku.. tidak pernah merasakan bahagia seperti ini...” –jjeuli.

Selesai menari..

Huan : kau jjeulikan?
Jjeuli : menurutmu aku siapa selain itu?
Huan : hem J , buka topengmu.
Jjeuli : untuk apa?
Huan : aku ingin melihat wajahmu dengan rambut panjang ini..
Jjeuli : baiklah *jjeuli membuka topengnya*
Huan : J kau cantik sekali..
Jjeuli : eh .. apa? O///O
Huan : heheh aku hanya becanda.., dimana yang lain ?
Jjeuli : mereka disebelah sana, kalau aku kesana aku bisa ketahuan.. makanya aku kemari..
Huan : kalau begitu kita disini saja ^^
Jjeuli : (dia menyebut ‘kita’? hehe.. aku harap aku tidak bermimpi) .. iya ^_^

Huan : uh.. ayo kita beli ice cream disana itu^^
Jjeuli : eh? Tapi aku baru saja...
Huan : ayoo !!
Jjeuli : iya-iya.. ^^ (ngomong-ngomong hwan dimana ya?)

Mereka duduk di sebuah tempat setelah membeli ice cream..

Jjeuli : h-huan..
Huan : iya *jilat ice cream*
Jjeuli : aku ingin mengatakan sesuatu..
Huan : apa ? katakan saja
Jjeuli : benarkah? Kau tidak akan marah? Kalau aku katakan ini?
Huan : lihat es krimmu meleleh *menjilat es krim jjeuli*
Jjeuli : =///= eh? == kau ini ada-ada saja..
Huan : hmm es krim enak juga.. J , jadi ingin katakan apa?
Jjeuli : sebelumnya aku tahu kau sudah punya hana,,
Huan : apa maksudmu?
Jjeuli : aku hanya ingin katakan ini.., supaya aku lega saja
Huan : katakanlah..
Jjeuli : aku .. menyukaimu......
Huan : . . . . . *hanya melihat jjeuli*
Jjeuli : t-tapi .. heheh ^^ aku tahu.. kau tidak menyukaiku.. dan tidak akan .. :’)  a-aku permisi huan *jjeuli meninggalkan tempat dngan wajah snyum*
Huan : . . . . . jjjeuli.. *huan hanya diam dan tak tahu berkata apa*


Jjeuli hanya sedih sehabis mengatakan itu...,
“:’) aku hanyalah orang bodoh yang melakukan ini semua.......................”

Huan mendatangi jjeuli

Huan : jjeuli...
Jjeuli : *melihat huan* ... a-aku tidak ingin mendengar kata-kata dari mulutmu.., aku sudah tahu apa yg ingin kau katakan..
Huan : begini.., a-aku..
Jjeuli : sudahlah huan J  , aku tahu.. hana lebih membutuhkanmu.. ^^,  a-aku mau pulang..
*menuju J-cafe*

Tetapi tiba-tiba huan memegang tangan jjeuli..

Jjeuli : uh..

Huan memeluk jjeuli di tempat itu.

Huan : *sambil memeluk* maafkan aku jjeuli.. , bagiku berteman denganmu sudah sangatlah cukup.
Jjeuli : kau juga teman yang baik..:’) (dan pada akhirnya .. , aku seperti orang bodoh karna menyukainya)
Huan :  terima kasih ^^,

#Soundtrack : Feeder_Feeling a moment.

|==============================================|

Jjeuli dan huan kembali ke J-Cafe lebih awal sebelum yang lain kembali pulang.

.....

Bersambung..~



Blogger news