Destiny Heart-S♡ (Part II)


Sehabis Huan dan adiknya pulang,
Jjeuli pun berjalan pulang kerumah sambil memegang es di kepalanya
agar benjolannya cepat hilang ~




|==============================================| 

Saat tiba di rumah..

jjeuli : aku pulang...
ayahnya : hi jjeuli.. bagaimana harimu disekolah hari ini ? *sedang memasak*
jjeuli : hari ini.. cukup menyenangkan juga..

lalu ayahnya melihat jjeuli yang baru datang.

ayah jjeuli : JJEULI !!!!! apa yg terjadi pada KEPALAMU !!! *shock*
jjeuli : (=v=)' hmm.. tdi aku terkena bola.., jadi seperti ini..
ayah jjeuli : siapa yang memberikan es mu itu padamu?
jjeuli : kakaknya anak itu.. hemmmmmmmmmm *cemberut*
ayah jjeuli : ini tidk bisa dibiarkan ! , besok mereka harus mendapat pelajaran !!
jjeuli : ahh.. tidak usah yah , kakaknya si misaki itu.. pintar sekali
ayah jjeuli : huh ? mksdmu apa?! ayah katakan seperti itu , krna ingin menghajarnya !
jjeuli : APA !!! *panik*  jangan hajar dia yah !! .. , dia tidak salah.. , adiknya yang salah !
ayah jjeuli : tapi ini salah dia.. , kenapa dia tidak menjaga adiknya !!
jjeuli : haduuuuhh.. sudahlah yah, cuman luka seperti ini saja .. ayah langsung shock !
ayah jjeuli : tentu saja ayahmu ini shock ! , kalau kau mati.. ayah akan sendiri !
jjeuli : aaaaahhh sudahlah.. aku tidak apa-apa *masuk ke kamar*

|==============================================| 


-FIrst L♡VE-

Malam Hari pun tiba....

sehabis makan malam , jjeuli langsung pergi keluar.

ayahnya : kau ingin kemana? ini sudah malam? kau juga baru di jepang.. nnti kau tersesat !
jjeuli : pergi ke sekolah saja aku tidak tersesat , apa lagi jalan-jalan ;p
ayahnya : JJEuLI ! , kenapa kau selalu keras kepala !
jjeuli : aku bosan dirumah yah, jadi sebaiknya aku berjalan keluar.. !
ayahnya : baiklah, bawa handphone mu ya !
jjeuli : tidak masalah *pergi keluar*

|==============================================| 

jjeuli sering keluar malam untuk membeli minuman soda dan donat .

*memasukan uang logamnya ke dalam mesin minuman*
tpreeek .. *mengambil minumannya*

lalu ia berjalan menuju toko yang menjual kue donat.
setelah membeli itu semua , jjeuli berjalan mencari kursi di halaman kota untuk makan
apa yang sudah ia beli.

saat ia berjalan menuju halaman kota , ia melihat huan yang sedang membaca buku
sambil menggunakan headsetnya.

tanpa menunggu , jjeuli langsung menghampirinya ,,

jjeuli : SELAMAT MALAM HUAAAN !! *mengejutkannya*
huan : . . . kau ini menggangu saja.
jjeuli : *membuka headsetnya huan* aku bawa bnyk donat, kau mau tidak?
huan : *melihat bawaan jjeuli* makanan manis? minuman soda?
jjeuli : IYA !! aku yakin kau tidak tahan lagi & ingin mencicipinya !! :D
huan : aku tidak suka makanan manis.
jjeuli : (yang tadinya tersenyum langsung jadi =_='' ) a-apa ! :/
huan : perlu kau tw , aku paling benci donat dan minuman soda ! itu merusak kesehatan.
jjeuli : yasudah kalau kau tidak mau ! kau tidak perlu menceramahiku ! *memakan donatnya*
huan : 8 donat itu akan kau habiskan sendiri?
jjeuli : tentu saja! mmmmmmm *sambil memakannya* dan .. saat dikorea..
kalau malam aku selalu membeli donat ini ! mmmmmm..

huan mengambil kotak donat yang dipegang jjeuli.

jjeuli : HEY !! KEMBALIKAN !!
huan : aku tidak mau memberikan ini padamu !
jjeuli : tapi aku sudah membayar dan membeli donat ini !! , jangan membuangnya!
huan : aku tidak membuangnya.., kalau kau ingin makan .. makanan ini.. kusarankan 1 hari 1 donat !
jjeuli : APA !! .. tapi itu cemilan kesukaanku !!
huan : tidak ! aku tidak akan berikan ini !
jjeuli : BERIKAN PADAKU !!!

huan berlari mengambil kotak donatnya jjeuli,
lalu jjeuli mengejar huan..

saat mereka berlarian alias kejar-kejaran..

huan tidak sengaja menabrak geng kazuya.

kenji : HEY ! kau ingin cari mati ya !
huan : . . . .
kojiro : kenapa kau hanya diam !!
huan : a-aku tidak sengaja !
kenji : tidak sengaja, kau lihat .. pakaianku kotor gara-gara donat bodohmu itu ! *menolak huan*
huan : a-aku benar-benar minta maaf... ! *membungkukkan badan*
kojiro : huh.. maafmu itu palsu ! kenji.. hajar dia !

Lalu geng kazuya itu menghajar huan...,,
tidak lama setelah itu .. jjeuli yang mencari huan..
akhirnya menemukan huan sedang dipukul oleh geng tersebut,
dengan secepat kilat jjeuli langsung ,menolong huan !

jjeuli : HIYAAAAAAAHH , rasakan ini !!!

kenji : eeuhh... sial ! dimana asalmu huh?
jjeuli : kau fikir kau sudah hebat memukul temanku huh !!! jawab aku *menarik bajunya*
kenji : ughh.., a-aku minta m-maaf..
kojiro : kenji.. ayo kabur!!

jjeuli langsung melepaskan bajunya kenji dan mereka pun kabur.

lalu jjeuli menghampiri huan,

jjeuli : huan.. kau tidak apa2?
huan : uh.. i-ini sakit sekali.. *memegang bibirnya yg berdarah*
jjeuli : ayo.. aku akan mengobatimu *memberi gendongan ke huan*
huan : . . . kau ini apa2an ?
jjeuli : ayoo cepat naik !

huan akhirnya menaiki gendongan jjeuli.

lalu mereka duduk di kursi halaman kota tdi.

huan : kau kuat sekali? ini semua terjadi gara2 donat malapetakamu itu!
jjeuli : sudah kau diam saja dulu.. *mengambil obat dalam box*
huan : bagaimana caranya kau kalahkan mereka tdi? bela diri apa itu?
jjeuli : gmpang saja, aku mempelajari taekwondo di korea saat aku masih kelas 1 sd !
*memberi betadinee ke luka huan yang ada di pipinya*
huan : ugh..ug,, pelan2 .. ini sakit sekali..
jjeuli : aku sudah pelan, sudahlah sakitnya kan hanya sebentar!
huan : . . . . . , *memegang tangan jjeuli yang saat itu sedang memberi obat kepipinya huan*
jjeuli... terima kasih ya.

jjeuli : ... (kenapa!!! aku deg-degan seperti ini!!!!) hehe.. tentu saja huan.

setelah selesai mengobati huan..,

huan: ini terakhir kali aku melihatmu membeli donat^^
jjeuli : (melihat senyumannya saja.. aku sudah deg-degan seperti ini) e-eh.. t-tapi aku !
huan : take care . *langsung pergi*
jjeuli : hehe. BAIKLAH ! .. aku akan melakukan apa yang ia katakan!! ^_^

|==============================================| 

Setiba di Rumah jjeuli...


jjeuli: aku pulang !
ayah: malam sekali kau pulang, biasanya pulang bawa makanan.. kenapa sekarang tidak?
jjeuli : hehe.. itu tidak ada apa2... *sambil tersenyum bahagia*
ayah : kenapa tersenyum2 ?? tidak ada yang lucu kan?
jjeuli : ahh.. ~ tidak !! hehhehhe♪♪♪ ! hihi..
ayah : kelihatannya kau benar2 bahagia? , ayah jarang melihatmu seperti ini ?
jjeuli : yah,, dia !! tersenyum padaku walaupun pipinya sakit.. dia tetap senyum ! ♪
ayah : siapa dia?
jjeuli : e-eng... i-itu... (kenapa bisa aku bilang ini pada ayah!)
ayah : siapa dia ? apa dia pacarmu ! tidak ayah sangka.. bru di jpang saja sudah punya pacar!
jjeuli : EH !! ITU TIDAK BENAR !!.. dia hanya temanku.. aahh sudahlah ! *langsung masuk kekamar*


|==============================================| 

Saat di kamar..

jjeuli : hehe.. apa aku mulai suka padanya ?! *membantingkan tubuhnya ke tempat tidur*
HAHA INI GILA !! >:O tidak mungkin aku suka padanya
yang benar saja ! dia yg melarangku makan donat !, tapi dia melarangku karna .. dia tidak mau merusak kesehatanku !
wahh hahah.. aku rasa aku benar-benar jatuh cinta ! , tapi sebelumnya.. hyura juga suka padanya.. ~ aku tidak mungkin menjadi perebut.. ,, :/ hmm ya lebih baik aku dan dia jadi teman saja! :D, berteman saja sudah bersyukur hehe >w< aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh ! i'm in LOVE

|==============================================| 

Di Rumah Huan..

misaki : AHH kakak !! ada apa dgn wajahmu ?!
huan : uhh tdi.. kakak terjatuh.

izumi : ahh ! TUan !! ..
huan : . . .
misaki : kak.. siapa yg melakukan ini padamu?! apa jjeuli ? krna dia bilang .. akan menghajarmu.
huan : ini bukan jjeuli yg melakukannya .. , aku yg salah..
izumi : ahh.. tuan.. biar aku yang membantumu..

huan : tidak usah bi.. ,  .. aku lelah sekali.. aku ingin tidur.
misaki : . . kak , tapi aku punya pr !
huan : maaf misaki, bi.. tolong bantu dia.. , aku lelah sekali..

izumi : baiklah tuan, misaki ayoo.. jgn ganggu kakakmu .. dia lelah.
misaki : baiklah..

|==============================================| 

 Dikamar huan :

' jjeuli .. dia mirip seperti ayah waktu kecil.... , tingkah lakunya.., kebodohannya,
dan..... cara makannya ..... ==' , eh.. ? kenapa aku jadi rindu pada ayah?!, .... tentu saja '

|==============================================| 

 Keesokan Harinya...

jjeuli yang biasanya malas bangun , sekarang jadi semangat bersekolah di sekolah
barunya..

jjeuli : selamat pagi ayah !! ^0^
ayah : wahh.. cepat sekali kau bangun ?!
jjeuli : tentu saja, anak yag rajin kan selalu seperti ini *nyengir ngk jelas*
ayah : ada yang aneh..
jjeuli : eh? hehe tidak ada apa2 kok ! >< aku pergi sekolah dulu ! daaah !
ayah : hati-hati !!

|==============================================| 

 Setiba di sekolah... . ..

hyura : jjeuli !! aku sudah lama menunggumu !
jjeuli : hehe.., kalau begitu.. terima kasih sudah menungguku!^^
hyura: oh ya.. ini .. aku bawa hana^^
jjeuli : e ?
hyura:  hana.. kenalkan ini hwijjeuli ^^
hana : hi.. aku hana^^
jjeuli : aku.. jjeuli...
hyura: diawal kau masuk sekolah ini, dy tidak dtg karena ada di kanada^^
jjeuli : wahh jauh sekali ! jadi kau ini murid baru ya!! :D
hyura : murid baru ? haha tentu saja tidak, kau tw jjeuli.. dia ini pacarnya huan !^^

jjeuli : (APA!!!! pacarnya!!.. secepat itu.. ! -_-) oohh.. pacarnya ya.. *yg tdi senyum girang skrg malah cemberut lagi*
hana : ahh? ada apa jjeuli ? kau tidak suka padaku ya?
jjeuli : (kalau boleh jujur ! sebenarnya IYA!) , uh.. hehhe tidak kok! ^^ aku suka padamu.., jdi apa skrg kau dan huan.. itu..?

hyura: tentu saja jjeuli.., huan suka pada hana karna hana itu lembut sekali .. huan suka tipe wanita yg seperti itu.
hana: ah hyura.. jgn menyindirku seperti itu ! aku jdi malu heheh.. >////

jjeuli : *=_=''* (tipenya saja wanita seperti ini!... , mana mungkin dia akan mnyukaimu jjeuli ! ayo sadarlah!!)
XO ,, aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh !!

hyura & hana : huh ?? ada apa jjeuli ?

jjeuli : ahhh.. a-aku.. , hehe.. a-aku hnya ingin membeli sesuatu dulu ! aku belum sarapan ! ^^
hyura : tapi bell sudah berbunyi jjeuli..
hana: iya.. seharusnya kita masuk kelas..

jjeuli : begini saja..*bergaya mengatur* , aku makan dulu.. kalian duluan saja!.. nnti aku menyusul
hyura: kau yakin? bagaimana nnti kalau kena hukum?
jjeuli : aku tidak apa2 .. itu biasa.
hana: yasudah.. .. kami tinggal dulu ya.. !

|==============================================| 

#Soundtrack: Super Junior_One FIne Spring Day.

 Di Taman Sekolah..

jjeuli : ......................... :/

menit demi menit , jjeuli hanya duduk di bangku taman tersebut..

jjeuli : ada apa dgnku?!.. , seharusnya aku masuk kelas.. kenapa........ KENAPA!! >
kenapa begitu cepat... ,, kenapa begitu cepat aku rasakan .....

tiba-tiba...

rio : HEY ! .. kau mau bolos ya?
jjeuli : ah..tidak.. aku sedang tidak mood belajar saja!
rio: wahh sama!.. aku juga sedang malas.. ^^
jjeuli : engg.. aku boleh tanya sesuatu..?
rio : . . ., apa?
jjeuli : pacarnya huan siapa?
rio : kenapa kau menanyakan hal seperti itu?
jjeuli : aku kan cman bertanya!
rio : pacar huan itu hana.. , jadi mereka berdua menyingkatnya jadi H2 , aku rasa itu bodoh.
jjeuli : kau bilang huan itu sok hebat, kenapa dia punya pacar?
rio : pertanyaan bodoh.. ! , bisa sajakan.. bnyk wanita yg ingin berpacaran dgnnya! apa kau juga mw?
jjeuli : eh ? haha.. tidakk.. , aku tidak mau.. lagian ku rasa.. org korea lebih baik dri org yg ada disini!
(rasanya saat katakan seperti ini lidahku mau lepas!!)

rio : hmm.. jangan mengejek !.. kau bisa kena karma nnti hahah..
jjeuli : hmm... bole aku bertanya lagi?
rio : apa?
jjeuli : klo mereka berpacaran.. a-ap .. a-ap mereka itu.. e-eng..
rio : OH ! itu .. tentu saja PERNAH !. aku pernah melihatnya di taman kota , tapi huan seperti itu sebelum ayahnya meninggal.., sekarang dia berubah total ! .. .. bahkan hana pun sering dia cuekin .
jjeuli : kejam sekali dia..
rio : iya.., duluu dia itu sobatku... aku heran padanya.. hnya gara-gara ayahnya meninggal dia bisa berubah total !

tiba-tiba huan dtg..

Huan : jaga mulutmu RIO !
rio : eh.. kau rupanya? kenapa? aku bicara yang sebenarnyakan?
Huan : jangan bicara hal bodoh.., kau fikir perkataanmu itu lelucon?!
jjeuli : CUKUP! , rio benar huan ! .. aku tau kehilangan org yang kau sayangi itu menyakitkan
tapi itu bukan berarti kau down kan !!!

huan: kau juga tidak tau apa-apa tentangku !, jdi diam saja.
jjeuli : baik aku akan diam.. , tapi ingat.. bukan kau saja yang kehilangan ayahmu! aku
kehilangan ibuku saat aku berumur 7 tahun !.... itu lebih sakit kan?! .. karna aku belum bisa
membahagiakan ibuku !!.. *berlari dari taman sekolah*

huan : . . . . .

rio : apa yg dikatakan jjeuli benar! , sebaiknya kau pikir baik-baik... mana semangatmu yg dulu huan?!
*pergi dari taman sekolah juga*

Huan: . . . . . .  mereka tau apa? , heh..

|==============================================| 


Sepulang sekolah..

hyura: jjeuli TUNGGU !!
jjeuli : *menoleh ke belakang*
hyura: kenapa tdi kau tidak masuk kelas ?
jjeuli : aku tiba-tiba tidak mood untuk belajar yura.. maaf.
hyura: kenapa kau tidak semangat..? berbeda sekali saat tdi masuk sekolah?!
jjeuli : . . . yura.. , mau tidak kau menjadi tempat curhatan ku??
hyura: eh ? tentu saja!! ^_^
jjeuli : terima kasih..
hyura : ada apa jeu ? cerita lah!
jjeuli : aku hnya ingin tau.. setelah ayah huan meninggal.. apa dia berubah sikap pada hana?

hyura: iya, dia berubah total.. ,, yg biasanya dia sangat periang jika pagi hari.. menjahili hana..,,
tpi setelah ayahnya tiada.., dia jadi pendiam.. dan suka membaca buku di perpustakaan.. ,.

jjeuli : tapi semalam dia senyum padaku!
hyura: APA !!! apakah itu benar?
jjeuli : iya.. saat aku menolongnya dari yakuza..
hyura: k-kau??? yakuza ???? bagaimana mungkin ?

jjeuli : =='' kau ini menganggapku remeh ya?, aku ini bisa taekwondo ! ^^
hyura : wahh itu hebat jjeul ! ^^ pantesan ku lihat hari ini wajahnya huan di perban. haha
jjeuli : hahha.. ^^

|==============================================| 

 Malam Hari nya , seperti biasa..
jjeuli membeli soda dan donat lagi.... dia tidak peduli
apa yg dikatakan huan.. , karena huan tidak peduli padanya..~

lalu duduk di taman kota sambil memakan donat-donat tersebut..

tiba-tiba..

ada seseorang yang memegang kepala jjeuli ,
lalu jjeuli langsung menoleh ke atas

jjeuli : huaaaaaan !! *berkata nama'huan' dengan bnyk makanan di mulut*
huan : kenapa kau makan ini lagi??
jjeuli : hmm .. itu terserahku kan!! aku punya jalan hidupku.., kau juga punya..
jadi lalui saja dengan keadaan sesuka hati.

huan : *duduk dikursi*  sudah berapa yg kau habiskan?
jjeuli : 5 ! .. memangnya kenapa?
huan : hm.. secepatnya.. kau akan gendut.
jjeuli  ENAK SAJA ! tidak akan
huan : bisa saja dengan pola makanmu seperti ini!

jjeuli : kalau aku gendut pun, itu juga bukan urusanmu !
huan : . . . okay, aku kemari hanya ingin tau.. apa cita-citamu?
jjeuli : cita-cita?? .. hmmm
huan : belum memikirkannya ?!
jjeuli : aku ingin jadi penyanyi terkenal !
huan : penyanyi ?
jjeuli : iya.. , ibuku pernah bilang.. kalau jadi penyanyi ..kita bisa bnyk dpat uang !

huan : . . . . .  begitu ya.
jjeuli : *minum sodanya* ya.. , cita-citamu apa?
huan : cita-citaku.. ?
jjeuli : iya , apa?
huan: cita-citaku.. ingin putus dengan hana...

jjeuli : *mengambil donat yg ingin dimasukkan kedalam mulutnya setelah mendengar seperti itu..
donat jjeuli langsung terjatuh* ==' cita-cita macam apa itu?

huan : saat ayahku tiada.., hana juga pergi ke kanada .. dia meninggalkanku saat aku ingin dia ada disini..
jjeuli : (j-jadi.. , sebenarnya .. huan tidak... suka pada hana lagi !!) tapi dia sudah kembali..

huan : dia kembali.., aku sudah temukan yg lain.. .. eh.., kenapa aku jadi cerita padamu?
jjeuli : mana aku tau.. , kau ini aneh..
huan : oh ya?! kau yg aneh..?! menghabiskan 1 kotak donat tidak bagi-bagi !!
jjeuli : huh ?? rupanya kau mau ya?
huan : ... tidak , aku tidak suka itu.. !
jjeuli : et-et.. , kau jgn menipuku.. aku tau sekali.., lidahmu itu ingin sekali merasakan
coklat isi yg enak ini X9 hmmmm... *memakan donatnya*

huan : kau ini !! XO


|==============================================| 

 Bersambung ~
Wait at the next Part ! -_- see you soon ! ❤



Blogger news