Destiny Heart-S♡ (Part III)


|==============================================| 

Keesokan Harinya , disekolah..





jjeuli yang sedang sangat gembira karena mengetahui kalau huan
tidak suka lagi dengan hana, ia berjalan sambil melompat dan berlari
seperti orang tidak waras ..



" YES ! YES ! "

tiba-tiba jjeuli menabrak Yumi .. atau sebut saja nama lengkapnya
Yumi Kirazaki , dia mahasisiwi kaya namun cerewet disamping itu ia
juga seorang yg suka foto-foto (fotographer)

Yumi : aduuuh !! *terjatuh*
jjeuli : eH !! .. maaf kan aku !! *menolong yumi*
yumi : *melepaskan tangan jjeuli* awas kau !!
jjeuli : hey ,, akukan hnya ingin membantumu !
yumi : kalau sedang berjalan pakai matamu untuk melihat !
aku tidak suka kalau harus bersentuhan dengan orang korea sepertimu !!

sebenarnya dari awal yumi melihat jjeuli , dia sudah tidak suka..

jjeuli : kau boleh tidak suka padaku, tapi jangan bawa-bawa negri kelahiran ibuku !
yumi : ohh jdi ibumu lahir disana! .. hmm ... ,, r-e-n-d-a-h sekali..

jjeuli yang tidak bisa menahan emosi langsung menarik baju yumi,

jjeuli : kalau kau bicara hati-hati ya!!! *melepaskan bajunya dan pergi*
yumi : siaal.....................


Di aula ..

jjeuli : siall.. maunya apa anak bodoh itu!

tiba-tiba rio menyapa jjeuli ..

rio : HEY !! kenapa gusar sekali ?
jjeuli : kau tau kan anak yang bernama yumi itu !! seenaknya saja dia mengejekku !
rio : yumi ? yumi kirazaki ???
jjeuli : ntahlah,, aku tidak peduli !
rio : haha, dia memangnya mengejekmu apa??
jjeuli : dia mengejek kota ibuku !! tentu saja aku tidak terima !!
rio : hmm yumi orangnya memang seperti itu, dia bertindak dan berekspresi seperti itu
karena dia tidak punya teman

jjeuli : apa kau yakin dia tidak punya teman ??
rio : eh? sebenarnya ada... si hana.
jjeuli : oh dia ya.. -..-'

tiba-tiba hana yang mendengar datang..

hana: hey ? kalian memanggilku?
rio : uh tidak --'
jjeuli : he .. si yumi itu temanmukan?
hana : iya , ada apa?
jjeuli : sebaiknya ... [tiba-tiba rio memotong]

rio : sudahlah , tidak ada yang perlu di bahas.. hari ini kita ujian matematika kan?
hana : iya^^
jjeuli : APA !! MATH !! yg benar saja.. aku belum belajar..

[mereka berbicara didepan pintu kelas]
Huan pun datang yang saat itu ingin masuk kelas ..

hana : uh......,, huan?
huan : *hanya melihat hana dan langsung duduk dibangkunya*
jjeuli : (sepertinya huan memang benar-benar tak menyukai hana lagi?) . . . .
rio : cuek sekali pada hana dia..
hana : .. sudahlah tak apa ^^

lalu guru yang mengajar matematika pun dtang..
disaat hana ingin duduk dibangkunya sambil berjalan ia
berkata pada huan..

"aku ingin bicara padamu nanti"
huan hanya diam.

|==============================================|

Guru : baiklah, sekarang ambil kertas ujian kalian !

jjeuli langsung komplain karena belum belajar.

jjeuli : tapi guru !!! aku belum belajar sedikitpun !
guru : itu resikomu , guru sudah bilang semalam kalau hari ini akan ujian pertama kalian.
jjeuli : tapi... smalam aku tidak masuk !!!
guru : itu juga resikomu jjeuli ! ... sekarang kalian ambil kertasnya.. #@#~#$@

jjeuli : (siall.., guru itu merepet seenaknya saja) *melirik kearah kanan jjeuli *

jjeuli : sssst.. hey huan !
huan : *hanya melihat kearah kirinya*
jjeuli : nnti aku nyontek ya! kau itukan pintar..^^
huan : seenaknya bicara saja *langsung buang muka*
jjeuli : :D (siaaaaaaaaaaaaalll !!!! XO) ==


ujian pun dimulai...



jjeuli mulai gelisah dan stress melihat soal matematika yang diujikan,
sementara huan sangat santai mengerjakannya ~

jjeuli : ssssst. huan.. nomor 1 apa?
huan :  *tidak melihat jjeuli*

jjeuli : (siaal.., aku dikacangi)
jjeuli : hey huan *dengan suara pelan*  nomor 1 apa ? beritahu aku!
huan : lihat saja bukumu *dengan suara pelan juga*

dengan bodohnya, jjeuli langsung membuka buku rumus-rumus
matematika diujian itu..
lalu guru langsung melihatnya ~

guru : HwIJJEuLI !!!! ... apa yg kau lakukan disana?
jjeuli : AH !! *melempar bukunya kedepan kelas* (aduuh knapa aku melemparnya?)
guru : (mengambil buku yang dilempar jjeuli) ini buku rumus matematika, apa yang kau lakukan dengan ini?
jjeuli : a-aku.. hanya ingin melihatnya sedikit saja...
guru : dan itu artinya..........
jjeuli : aku bisa mengetahui jawabnya..

yumi : dasar anak bodoh !!
jjeuli : apa ! hey kau diam saja!!

guru : cukup ! jjeuli !!.., kau di diskualifikasi..

tiba-tiba huan berdiri dan menuju pintu keluar..
semua orang yang melihatnya terheran-heran..

guru : yg didiskualifikasi itu jjeuli ! bukan kau huan..
huan : aku yang menyuruhnya membuka buku.. jdi aku juga didiskualifikasi..

jjeuli : (kenapa dia jadi bodoh sperti ini? eh? atau aq yang bodoh??)
guru : baiklah, kalau begitu kalian berdua didiskualifikasi juga !! sekarang keluar dari kelas..

yumi : apa !! mereka berdua ??! , kalau begitu aku juga !.. karena tadi aku memakai kalkulator
untuk menghitung ini !!

guru : APA !! kau juga keluar.. !

yumi : ASIK ! :D

rio : EH ?? hey aku juga guru !! .. , tadi aku membuat kopekan di tanganku ini dia! *menunjukkannya*

guru : APA !! Kau juga !!! baiklah , sekarang kalian jujur ! siapa saja yang melakukan kecurangan hari ini?

semua murid dikelas itu tunjuk tangan.

Guru : ( =O='' ) apa... sebanyak ini !!! , kalian SEMUA DI DISKUALIFIKASI !!!

Semua murid bersorak ramai !!

jjeuli : (kelas bodoh, kluar dari ujian kenapa malah senang ? hahah) 
huan : (haha.. aku sudah lama tidak merasakan hal bodoh seperti ini)

|==============================================|

Sepulang sekolah, huan sedang membaca buku sambil menggunakan headsetnya
disekitar halaman sekolah..

lalu hana datang sesuai janjinya~

Hana : huaan..
 Huan : *membuka headsetnya* ingin bicara apa?
Hana : semenjak kejadian itu , apa kau membenciku ?
 Huan : pertanyaan seperti itu tidak perluku jawabkan.., kau juga sudah tau..
Hana : HUAN !!!.. , kalau memang kau benci padaku... aku mohon .. aku minta maaf.. !

jjeuli yang sedang berjalan melewati halaman sekolah, tidak sengaja melihat
mereka berdua dan mengintipnya... apa yang terjadi..,,

Huan : hana.., hatiku sakit kau saja tak peduli..
 Hana : tapi saat itu aku benar-benar tak tau apa yang terjadi..!!!
Huan : aku tau, aku tau... kalau aku yang selalu salah.
 Hana : huan.. aku masih cinta padamu..
Huan : tapi tidak denganku Hana..
 Hana : ! apa maksudmu?
Huan : Maksudku..., aku ingin kita berakhir sampai disini saja..! *langsung pergi*
 Hana : *menarik tangan huan* tidak....., aku tak bisa mengakhiri hubungan ini huan!
Huan : maafkan aku hana, tapi kau harus berusaha *melepaskan tangan hana*
 Hana: HUAN!!! *sambil menangis*

jjeuli : ( . . . , jadi huan.. sudah memutuskan hana.. tapi secepat itu?)

|==============================================|

Sepulang sekolah , rio mengajak jjeuli untuk dinner..

jjeuli : kenapa kau mengajakku untuk makan ditempat seperti ini huh?

[tempatnya berbau romantiss]

rio : hmm.. ya,, sepertinya aku mulai tertarik denganmu...
jjeuli : simpan omonganmu itu..
rio : baiklah, kau memang tidak bisa ku bohongi..
jjeuli : jadi , kau ingin apa ?
rio : aku kemari ingin bercerita sedikit tentang huan , kau pasti mau dengarkan?
jjeuli : !! .. tentu saja aku mau..
rio : baiklah.., kau ingin tanya apa tg dia ?

jjeuli : hmm.. apa kalian bersahabat?
rio : tentu saja aku besahabat dengannya, tapi itu dulu.. skrg dia sudah berubah.
jjeuli : justru kalau sahabatmu berubah.. kau harus bisa merubahnya seperti dulu.
rio : aku sudah coba, tapi huan tetap bersikeras seperti itu..
jjeuli : hmm... , tadi aku tidak sengaja mengintip hana & huan ..
rio : apa mereka berciuman?
jjeuli : !!!! apa !! kalau terjadi hal seperti itu.. lebih baik aku tidak usah melihatnya..
rio : hahha.. lalu apa yang mereka lakukan?
jjeuli : huan .. sudah putus dengan hana !
rio : APA !!! kau tidak becanda kan !!!!
jjeuli : aku berani sumpah !
rio : wahh.. ini kesempatanku !
jjeuli : kesempatan apa ? kau suka pada hana?
rio : haha sebenarnya iya..., duu sebelum huan suka pada hana.. aku yg lebih dulu menyukainya
tapi mau bagaimana lagi.. dia tidak suka padaku..
jjeuli : lalu skrg kau ingin lakukan apa?
rio : tentu saja mendapatkan hatinya..

jjeuli : hmm.. kalau aku boleh tau , apa huan pernah bertengkar denganmu?
rio : yang namanya persahabatan itu pasti tidak luput dari kesalahan hahha
jjeuli : cara berbicaramu itu --''
rio : tapi saat kevin .......
jjeuli : siapa KEVIN !!!
rio : ohh dia dulu sohibku dengan huan juga, sekarang dia sedang study banding ke china^^
jjeuli : baiklah , lanjut !
rio : saat aku dan kevin bertengkar..., huan sering bilang 'kalau kita ini sudah seperti saudara..,
jadi untuk apa bertengkar?' dan kau tau... dia mengatakan seperti itu sambil menangis ! hahah..
jjeuli : dia cengeng juga ? =='
rio : huan itu sebenarnya masih seperti anak-anak, hanya saja karena kejadian itu.. ia berubah sampai sekarang.
jjeuli : . . ., aku akan merubahnya !!

rio : kau yakin dengan ucapanmu?
jjeuli : TENTU SAJA !! , aku pasti bisa mengubahnya!
rio : itu sangat membantuku.., terimakasih ya ^^

|==============================================|

sepulang dari dinner..
jjeuli mampir untuk membeli beberapa donat kesukaannya,
dan memilih soda..

jjeuli : ini soda .. yang belum pernahku minum...
konsumen menjadi mabuk>

selesai membelinya,,
jjeuli tidak sengaja menabrak huan yang sedang berjalan..

jjeuli : eh ? kau?
huan : ....
jjeuli  : haaaa selalu saja diam seperti itu ! , ikut aku *menarik tangan huan*
huan : HEY ! kita mau kemana?

akhirnya , tempat yang dituju sampai juga...
TAMAN KOTA !

huan : =...='' untuk apa disini??
jjeuli : makan bersama..
huan : kenapa kerjamu hanya makan saja huh?
jjeuli : itu sudah pekerjaanku haha, oh ya.. terima kasih ya..
huan : terima kasih untuk apa?
jjeuli : saat ujian tadi ^^ hehe
huan : hanya itu saja.., tak perlu berterima kasih.
jjeuli : sebagai tanda terimakasihku, ini ambillah ! *memberi soda*
huan : soda?? aku tidak suka, jadi tidak usah..
jjeuli : ... aku mohon , minumlah !! >< ...
huan : ...
jjeuli : hmm .. dikorea bnyk org yang minum soda seperti itu.., ayolah kau juga minum ya!
huan : tpi aku bukan org korea..
jjeuli : jadi kau ingin aku belikkan sake?
huan : s-sake? ehh.. jangan ! itu bisa membuatku mabuk *langsung meminum soda yang diberikan jjeuli*

jjeulii : hehe.. akhirnya kau meminumnya juga ! baiklah aku juga ! *meminum sodanya*
huan : ... (ini perasaanku atau apa? kenapa kepalaku pusing?)
jjeuli : huan.. ayo bersulang !!
huan : *bersulang dengan jjeuli*

beberapa menit kemudian..

jjeuli : kenapa mataku ngantuk sekali seperti ini ya?
huan : uh.. kepala sakit sekali ?  ehh ? kau siapa huh?

keduanya mabuk..

jjeuli : aku ? ,, aku ini Hwijjeuli .. dan kau itu Tsukiyama Huan..
huan : jjeuli ya..? hahha..

beberapa saat kemudian ..
jjeuli tertidur di pundak huan..

huan hanya melihatnya.., namun karena ia mabuk dan tidak sadarkan
diri.., dia langsung mencium jjeuli ...

DAN ! .. yang pada saat itu juga..
yumi dan hana sedang berjalan-jalan di taman kota
melihat mereka seperti itu..

Yumi : h-hana !! lihat itu !!
hana : *melihat yang ditunjukk yumi* a-aku..... *terjatuh* ..... ini ...
yumi : hana !!
hana : yumi.. aku serasa ingin mati saja.. *sambil menangis*
yumi : tenang hana !! aku akan melakukan sesuatu.. !!
hana : a-apa yang akan kau lakukan yumi ?

yumi : tentu saja memotret mereka , dan akan ku publishkan kesekolah besok !
hana : apa... itu bisa mencemari jjeuli .. dia itu murid baru.
yumi : sudahlah biarkan saja...., *memotret mereka*
hana : . . . *masih menangis*

|==============================================|




Keesokan harinya..


jjeuli pergi kesekolah seperti biasa..

ia melihat daerah mading sekolah dipenuhi banyak orang..

jjeuli : ada apa itu? kenapa ramai sekali?

huan yang baru datang juga , memanggil jjeuli..

huan : hey !
jjeuli : *menoleh ke belakang* .. eh huan !!.. ada yang terjadi mading, aku rasa
ada yang menghebohkan sekolah !!

huan : semua yang ada dimading itu hoax semua..
jjeuli : hoax bagaimana? sudahlah ayo kita cek sama-sama..
huan : ayoo...

saat huan dan jjeuli ingin kesana, hana cepat-cepat menuju mading
dan mengambil sesuatu yang menghebohkan sekolah..

Hana : sUDAH ! ,, ini semua bukan urusan kalian..,, (dan bukan urusanku juga)

jjeuli : HANA ! apa yg terjadi?
hana : jjeuli ^^' ,, t-tidak apa2.. hehe..
huan : kau pegang apa? .. apa itu foto ? biarkan aku melihatnya?
hana : TIDAK !! ..., aku tidak akan memberikannya padamu..huan.
jjeuli : hey..., kenapa satu sekolah ini kau beritahu.., sementara aku tidak?

huan : iya, itu benar..., biarkan aku melihatnya..

tiba-tiba yumi datang dengan cerobohnya !

Yumi : kau ingin tau apa isi poto itukan !!
huan : foto? .. ya aku ingin tau.. foto apa itu?
yumi : baiklah itu foto ............. *hana menutup mulut yumi*
hana : jangan yumi.., ku mohon..

tanpa menunggu huan langsung mengambil foto yang ada ditangan hana.

hana : uh.. jangan huan !!
huan : *melihat fotonya* .. i-ini...., t-tidak mungkin !

jjeuli : memangnya apa itu? biarkan aku melihatnya ..!
huan : t-tidak jjeuli ! tidak sekarang.. ! .. foto ini..! siapa yang memotret ini !

yumi : aku !!
huan : k-kau..., t-tapi bagaimana bisa..
yumi : tentu saja .. smalam itu.. *huan langsung memotong pembicaraanya*
huan : SUDaH ! jangan diteruskan...., foto ini .. akan ku simpan.

jjeuli : HEY ! tapi aku belum melihatnya  !!!
huan : kau tidak perlu tau !! *langsung pergi*

; wahh... aku tak percaya dia.. bisa seperti itu ya.. *semua org melihat jjeuli*

jjeuli : hey yumi, memangnya kau foto apa itu?
yumi : ntahlah aku tidak tau..

hana: semuanya, aku mohon bubar.. !
dan jjeuli.., itu bukan apa2.. ^^ jadi tenang saja.

jjeuli : baiklah kalau begitu.. -.-'' *pergi masuk kekelas*

,
saat jjeuli masuk kelas semuanya menggosipinya..

jjeuli : (huh.. sebenarnya aku ini ada salah apa sih? =,) hey hyura.. sebenarnya ada apa?
hyura: eh... heheh,, masa kau tidak tau ?  ikut aku jjeuli !

|==============================================|

Mereka menuju belakang sekolah..

jjeuli : kau melihat foto itu ?!!  apa yang kau lihat cerita padaku !!
hyura: kau tidak tau? bukankah kau yang mengalaminya? aku salut padamu hahha

jjeuli : maksudmu apa?
hyura: k-kau tidak ingat apa2 ?
jjeuli : t-tidak!
hyura : hmm.. kalau begitu.. cerita padaku apa yang kau alami semalam?!!
jjeuli : semalam aku membeli soda, dan meminumnya dengan huan..
hyura: soda?? lalu apa yang kalian lakukan?
jjeuli : beberapa saat.. kepalaku pusing, dan mataku mulai mengantuk.. lalu aku tertidur..
setelah itu aku tidak tau apa yg terjadi.. >

hyura: jadi.. ?! kalian mabuk ? -.,-''
jjeuli : e? kurasa begitu.. --''
hyura: hmm berarti ................................................

|==============================================|

Bersambung .........

Blogger news