Destiny Heart-S♡ (Part IV)


hyura : uh.. anu jjeuli.. a-aku tidak bisa katakan itu .. a-aku harus pergi ! hehe
maaf ya !! *langsung pergi*




jjeuli : ee?? tapi kenapa seperti itu !!!

tiba-tiba huan di belakang jjeuli..

huan: karena ada aku disini..

jjeuli : !! kau !! , apa yg kau lakukan?
huan : hee? tentu saja melihat apa yg kau lakukan ! memaksa org supaya tw apa isi foto rekayasa
ini!

jjeuli : kau jgn mengada2 !
huan: aku tidak berbohong ! ini semua rekayasa !
jjeuli : aku tidak percaya , coba ku lihat !
huan : kau fikir mudah minta denganku? *langsung pergi*

jjeuli : sial ! setiap kali aku bicara dgnya tidak pernah akur ! selalu saja bertengkar ! ugggghhhh....

|==============================================|





Di halaman sekolah..
semua org yg melihat jjeuli pasti menggosipinya..

siswa yg dipojok..
a : heyy lihat dy.., bukankah dy itu yg ada di foto itu..
b : iya,, beruntung sekali dia.. sial !!

jjeuli : sebenarnya mereka bicarakan apa sih?==

tiba-tiba rio dtang..

Rio : jjeuli !!
jjeuli : eh? rio ! , wahh kau gembira sekali hari ini?
rio : haha.. iya aku baru saja dari seleksi pemilihan bintang, dan aku LULUS !!
jjeuli : secepat itu !! =o= wahh kau hebat sekali... !
rio : iya.., DANce !
jjeuli : ehh ? apa ?!
rio : aku masuk bagian bintang dan bakatku dance
jjeuli : r-rio bisa dance..., wahh itu bagus sekali..^^
rio : hmm.. andai huan juga ikut dy akan lebih terkenal dariku.
jjeuli: kenapa begitu?
rio : karena dance nya itu perfect^^
jjeuli : hmm.. tapi saat aku lihat dya.. ,, sepertinya dia tidak bisa dance?? =,=
rio : haaa kau ini sepele ya ? dy menjadi pendiamkan krna masalah itu, tapi kalau dy lagi bahagia
dy sennag sekali melompat-lompat seperti kodok ehahhahah

ternyata saat mereka berbicara , huan melihat percakapan mereka..

jjeuli : hmm rio aku punya ide !
rio : ide apa?
jjeuli : *membisik ke telinga rio* bagaimna?
rio : haha tapi itu agak gila..
jjeuli : ini kan baru misi !
rio : ya ya ya, berusahalah ^^

|==============================================|


Malam  harinya...

 jjeuli melihat huan berjalan kerumahnya.., tapi dia menghentikkannya..


jjeuli : STOP !*dihadapan huan*
huan : -_-'' kau mau apa ? malam2 seperti ini?
jjeuli : hmm..kau mau tidak kalau ikut dance?
huan : aku tidak berbakat dalam hal itu..
jjeuli : oh ya? kau jngn berbohong padaku !
huan : dengar ya, kau jangan mengaturku ! .. aku apapun.. itu terserahku.. jadi menyingkirlah
jjeuli : kau .................... bodoh!
huan : apa? kenapa kau katakan seperti itu?
jjeuli : bohong pada diri sendiri itu kan orang bodoh !
huan : . . . .
jjeuli : oh iya... lagipula takashi sensei juga sudah menyurhmu untuk ikuti audisi itu.
huan : aku tidak tertarik *pergi melewati jjeuli*
jjeuli : *memegang tangan huan* . . .
huan : lepaskan tanganku
jjeuli : hmm aku mohon kau ikut audisi itu !!!!!
huan : aku tidak mau !
jjeuli : ayahmu , bukannya dia menginginkanmu menjadi artis besar huh?
huan : . . . . . kenapa kau bawa-bawa ayahku?
jjeuli : aku tau semua cerita ttg ayahmu dari hana !


##############################

Saat di depan perpustakaan ..

hana : jjeuli..
jjeuli : iya?
hana: aku hanya ingin bilang sebenernya ayah huan itu sangat menginginkan
kalau dy itu jadi artis besar ! tapi ... skrg huan .. kondisinya..
jjeuli : lalu? aku harus apa ?
hana: kau .. , kau bisa mengembalikkannya.. aku percaya padamu !
jjeuli : IYA !!!

##############################

huan : ini sudah malam jjeuli , jadi.. bye ! *melepaskan tangannya dan pergi pulang*

jjeuli : aku mau kau mendaftarkannya segera !!!!

huan (dari jauh) : . . . . . .  . .

|==============================================|



Di toko bunga..

Rio : ehm!
Hana : rio ! semat dtang !
rio : iya.. ,
hana : jadi ada yg bisaku bantu?
rio : selain bermain piano , kau juga menjual bunga?
hana : uh iya itu benar ! hahaha..
rio : tentu saja , seperti namamu.. ^^ [Hana=Bunga]
hana : kau ini bisa saja..
rio : oh baiklah , aku pilih bunga lily putih yg itu.
hana: oh baiklah.., apa perlu ku rangkai dulu?
rio : t-tidak usah.., jdi berpa semuany?
hana : aaah totalnya ini..
rio : baiklah , ini uangnya..
hana : terima kasih ya ! datang lagi..
rio : tentu^^

lalu rio mengirimkan ke sebuah alamat wanita yg ia sukai..

|==============================================|



[Huan]

huan : jjeuli benar juga, ayahkan selalu inginkan aku jadi artis besar.. kenapa aku tidak coba saja !
misaki : artis? kakak ingin jadi artis?
huan : uh,, hnya ingin mencobanya saja..^^
misaki : wahh, kalau bisa.. aku juga mau kak !
huan : iya tentu saja^^

|==============================================|


[Hwijjeuli]

*membantingkan tubuhnya ke tempat tidur yg empukk*

jjeulii : aaahh~~..,,rio sudah lulus , huan hmm.., aku ? WAH ! aku juga mau jadi artis besar XD hahahaha

{jjeuli membayangkan}


ia membayangkan menjadi terkenal , .........
*bruaaaaaaakk* jjeuli jatuh dari tempat tidur..

"huh..? hny mimpi?!! aaaahhh.. padahal tinggal sedikit lagi konsernya selesai"

|==============================================|

Keesokan harinya ..

huan mendatangi tempat audisi..,
lalu disaat yg sama, jjeuli juga dtg karena ingin ikut.

jjeuli : huan !!!
huan : .. kau lagi.
jjeuli : wahh ! aku tak menyangka kalau kau ikut juga..
huan : lalu ? apa yg kau lakukan disini?
jjeuli : .. .. == tentu saja ikut juga..
huan : kau bisa dance?
jjeuli : hmm.. sedikit.. haha.. tapi seprtinya aku tidak bisa..
huan : dasar bodo, sudah pasti tidak lulus
jjeuli : tapi semalam aku.. itu bermimpi kalau aku jadi terkenal.
huan : huh .. baru mimpi saja sudah bodoh, pikir pakai akal sehatmu !
jjeuli : tapi aku bisa menyumbangkan sedikit suaraku !
huan : ya terserahmu saja !

lalu tiba-tiba hp jjeuli berdering..

jjeuli : eh? ada telepfon? aku permisi dulu..

jjeuli : moshi-moshi , ini jjeuli , ini siapa?
rio : ini aku rio, hmm.. bgaimana misimu berhasil?
jjeuli : iya, dy akhirnya ikut juga !!
rio : hmm.. kau tw.., bagi yg lulus akan dibuat sebuah grup tertentu.. ,
nahh jika kw lulus dgn huan.. dan kalian 1 grup.. kau bisa lebih dkat dgnnya..

jjeuli : a-ap? t-tapi aku t-tidak bisa apa2..
rio : . . . lalu bagaimana?
jjeuli : huan sudah ikut test nya..
rio : hmm.. temui aku sekarang !

|==============================================|

jjeuli : kau membawaku ke aula dance ini? =...=''
rio : iya, kita akan berlatih sendiri.., kau harus bisa mengahapalnya selama 3 hari.. !
ikuti gerakanku yg ini..

jjeuli : baik.. *mengikuti gerakannya*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~``

rio : besok , berlatih lagi disini.. ^^
jjeuli : tentu !

|==============================================|

jjeuli : wah ini hebat !! , aku bisa dkt dgn huan....... eh?== kenapa aku berharap sekali?

jjeuli berjalan dan jumpa dengan huan..
jjeuli : jjeuli !!! bagaimana ?? kau berhasil ?
huan : testnya berhasil , tapi mereka menyuruhku untuk testing yg ke-2 !
jjeuli : apa?? test yg ke2 ? kenapa rio tidak ?
huan : mungkin dia tidak tau.., beritahu dia..
jjeuli : baik lah!

huan : baiklah aku permisi..
jjeuli : =) kalau begitu kan baguss..heheh

|==============================================|

Selama 3 hari jjeuli terus berlatih , dan berlatih..

dan akhirnya .. audisi untuknya tiba..

~~~~~~

=/

rio : bagaimana hasilnya jjeuli ?
jjeuli : a-aku.. mungkin aku memang tidak mungkin bisa menang..
rio : apa? kau tidak lulus?

huan : hey rio, kau sudah ikut audisi yg ke2?
rio : sudah, ternyata diaudisi kedua ini mereka mengontrakku..
huan : begitu..
rio : kau juga?
huan : ya..
jjeuli : =/ a-aku permisi !! *langsung berlari pergi*

huan : ada apa dgnnya?
rio : dy tidak lulus ..
huan : dy tdk bisa apa-apa , untuk apa melakukan hal yg bodoh..
rio : emm .. huan.., brapa org yg ada di grup kita?
huan : baru 2 , kau dan aku.., mereka mencari 5 org..
rio : apa nama grupnya..
huan : manager bilang itu rahasia..
rio : jdi nama gupnya 'rahasia' .. hmm aneh..
huan : yg aneh itu KAU !! ==''
rio : =,= ehh? huan.. ini perasaanku.. atau apa?
huan : apa?
rio : k-kau seperti dulu..
huan : lupakan *langsung pergi*

rio : kumat lagi =_=''

|==============================================|

Malam Harinya..

huan menerima telefon dari managernya..
huan : moshi-moshi, disini huan..
manager : huan, aku butuh bantuanmu... tolong cari anggota.. tapi kau harus melihat detail dancenya..

huan : baik, akanku laksanakan..
manager : okay..

Lalu tidak lama setelah itu.., jjeuli melewati jalan yg tdi huan ditelfon managernya.

jjeuli : kau disini huan..
huan : . . .
jjeuli : oh ! *memasang wajah ceria* tentu saja ! SELAMAT ya ! kau sudah lulus, aku tw kau itu bertalenta!
huan : bagaimana dgnmu?
jjeuli : aku..? =,= seperti yg kau bilang.. mimpiku itu bodoh haha.., a-aku permisi..

huan : *menarik tangan jjeuli* ikut aku !!
jjeuli : apa? kemana!!

|==============================================|

jjeuli : aula dance =_______='' ?
huan : managerku sedang butuh anggota, sebenarnya anggotanya itu harus laki-laki..
jjeuli : t-tapi aku ini..
huan : hmm.. kau bisa menyamarkan?
jjeuli : menyamar !
huan : iya.., kalau kau mennyamar , aku yakin tidak ada yg tau .. kalau kau itu wanita..
jjeuli : aku rasa idemu itu keren ! yeahh ! aku akan mencobanya..

huan : baiklah sekarang, aku akan mengajarimu dance..,
jjeuli : aku tidak percaya , HUAN ! mengajariku ! , uh iya ^^

|==============================================|

ditelfon..

rio : hey ! kevin ! .. pulanglah.., aku punya pekerjaan untukmu!
kevin : apa itu?
rio : club dance tapi bergaya boyband..
kevin : wah itu bagus,, bagaimana kabar huan ?
rio : dy baik-baik saja..
kevin : hmm aku senang mendengarnya, 3 hari lagi aku akan pulang ke jpang.
rio : aku menunggumu..!
kevin : baiklah..
rio : jyaa nee..

|==============================================|

huan: baiklah, latihan hari ini selesai.., saat nampil nnti aku mau
kau ubah nama menjadi 'Hiroshi Satou' dan rambutmu aku mau kau memotongnya ..,
lalu.. penampilanmu juga harus ok.. , baru kau bisa lulus.. bknkah itu yg kau inginkan?

jjeuli : Hiroshi satou?!! hahha itu nama yg lumayan keren, rambut? ohh tidak masalah..

huan : sekarang pulang kerumah..
jjeuli : terima kasih ya huan..
huan : aku hanya ingin membalas budimu yg waktu itu..
jjeuli : kapan?
huan : saat kau menyelamatkanku..
jjeuli : ooh itu.., iya sama-sama..

huan: sekarang kau pulang..
jjeuli : baiklah, sampai jumpa besok !!

|==============================================|

3 hari kemudian, dgn penampilan yg baru..
jjeuli menemui huan..

huan : e...hahahhah ! kau mirip sekali seperti laki-laki.. wahh aku tidak percaya
jjeuli : bukankah , kau yg memintaku seperti ini?
huan : iya.. baiklah.. skrg ayoo.. ingat satou . kau harus berusaha!
jjeuli : satou ???? , sial kau.
huan : itu kan nama samaranmu..
jeuli : iya-iya..

=======================

Rio : hey huan.., liat siapa yg ku bawa..

huan melihat seseorang turun dari mobil..

huan : kevin...
kevin : HUAN !! apa kabar kalian !! wahh aku senang sekali.

rio : hmm huan , dia siapa?
huan : ah .. oh ini.. hiroshi satou, dy org seleksi yg ku cari..
rio : begitu ya.., kenapa dy mirip dgn jjeuli?

jjeuli : =_='' dasar anak bodoh , ini kan memang aku!!! ,

rio : ahh.. kevin, kenalkan yg disana itu satou..
kevin : iya.. aku sudah melihatnya..., btw ayoo kita langsung saja ke audisi dance itu..
rio ; ayoo !!

huan : satou aku ingin kau berhasil.. tpi kalau memang inginkan itu..
jjeuli : iya.

|==============================================|

Selesai audisi dance..

Rio & Huan melihat papan pengumuman lulus seleksi Boyband..

Rio : wahhh !! lihat !! Kitagawa Kevin .. dy lulus !!
Huan : Hiroshi Satou.. ahhaha dy juga lulus..
Rio : didikanmu juga lulus!
huan : iya..

|==============================================|


Lalu setelah mereka terkumpul 5 org..
mereka disuruh kumpul diruangan aula khusus boyband mereka
yg bernama --> J-Boy's

manager : baiklah.., aku ingin kalian memperkenalkan diri kalian masing-masing..
dimulai dari ketua.., kau.. Hyun..

Hyun : terima kasih. namaku Kim Hyun Woon aku dari korea.., aku dipilih oleh manager.
Huan : aku Tsukiyama Huan.
Rio : aku Hirasawa Rio..
Kevin : aku Kitagawa Kevin.
jjeuli : a-aku.. H-hiroshi Yu... , umm maksudku.. Satou.. ,Hiroshi Satou..^^""

manager : baiklah , kalian semua sudah saling kenal, skrg aku ingin kalian menuju kamar asrama kalian..
Huan : bagaimana dgn sekolah kami? apa kami harus menginap disini?
manager : ... kau sudah mendapatkan izin dari sekolah jadi aman.
huan : baiklah.

Manager : ini kartu kamar kalian.., Hyun dgn hirasawa , Tsukiyama dgn Hiroshi ,.......

huan : a-apa !!
jjeuli : .. (ini gawat)

manager : dan........

huan : hmm manager , seharusnya aku tidur dgn kevin.. bukan hiroshi..

manager : ini sudah akurat, kau yg memliliih hiroshi jdi.. kau tidur dgnnya.. tempat tidurnya dipisah jadi tidak sempit.
dan kevin , kau sendiri.. jdi lebih luas..

kevin : baiklah..

manager : sekarang kalian bubar !!

|==============================================|

Dikamar..

jjeuli : kalau seperti inikan sudah berbahaya..
huan : berbahaya apa? kau fikir aku ini laki-laki hidung belang ? ENAK SAJA !
jjeuli : yasudah lah.. aku juga sudah lelah.. *membantingkan diri dan tertidur*

huan : . . . =)

Keesokan harinya.. saat huan sdg dikamar mandi..
jjeuli terbangun dan melihat huan tidak ada ..

lalu ia tdk sengaja melihat tas huan terbuka..
tanpa menungu dia langsung ingin menutup tas itu.
Tapi ia melihat sebuah foto didalam tas itu..

jjeuli : i-ini.... t-tiddak mungkin....

huan yg baru siap mandi..

huan : hey apa yg kau lakukan ?!! *menghampiri jjeuli*
jjeuli : foto ini.., k-kau.. benar-benar..
huan : ................


|==============================================|


Bersambung ~

Blogger news