Destiny Heart-S♡ (#Part V)




|==============================================|
Setelah jjeuli tahu apa isi / gambar foto itu..




Huan : . . . .
jjeuli : huan ! .. kenapa ini bisa terjadi !
huan : itu semua terjadi karena soda malapetakamu !!
jjeuli : soda malapetaka !! kau ini bicara apa!
huan : sodamu itu mengandung bahan yg bisa membuat org mabuk !!
jjeuli : apa?? j-jadi..  saat itu.. a-aku tertidur juga karena soda..
huan : iya... , aku yang ada disebelahmu ,, melakukan itu tanpa sadar.. TAPI !! kau harus ingat...
aku tidak akan pernah melakukan itu saat aku terSADAR !!

jjeuli : ya ya ya!! lagian .. aku tidak berharap kau melakukan itu padaku !! (weeekk) :p
huan : ya sudah awas!!.. aku mau ambil pakaian..

jjeuli : hemmphh !! :/

|==============================================|

setelah jjeuli dan huan selesai berpakaian..,,
tiba-tiba rio dtg..,,

Rio : hey huan !! satou ! .. ayo sarapan setelah itu manager menyuruh untuk berkumpul

huan & satou (jjeuli) : baik .

|==============================================|

Saat Sarapan..

Jjeuli : waah.. ada donat !!
huan : wahh.. ternyata satou juga menyukai donat ya..^^
jjeuli : (dy menunjukan sikap bodohnya dihadapanku dgn berpura2 tdk tw siapa aku!)
rio : hey SAtou !
jjeuli : i-iya?
rio : hmm.. kau mirip seperti org yg kukenal?!
jjeuli : a-apa !! heheh.. ^^"" mungkin kau itu salah org... heheh..
rio : hmm .. iya. mungkin hanya perasaanku saja^^ hehhe

huan : ini saatnya sarapan bukan becanda.

hyun : iya satou, rio .. mari makan!
kevin : kalian lupa mengajakku ya! ==
huan : hohoho kevin ! *tos* ayo kita makan.
kevin : xD okaayy.

|==============================================|

Setelah selesai mereka berkumpul..

Manager : baik , bagaimana hari pertama kalian? menyenangkan?

hyun : sangat menyenangkan ^^
manager : bagus, uh.. masalah lagu.. aku sudah menemukan penciptanya..,
kalian hanya mulai menyanyikannya dan memikirkan dancenya.., dan.. kalau bisa jadi the best seller. .. mungkin kalian bisa terkenal.

huan : lagu apa?
manager : uh ini dy liriknya..
hyun : bagaimana musiknya?
manager : musiknya bertema ballad, rock , tapi agak ke pop.
satou (jjeuli) : itu aneh , sudah ballad jadi rock lalu jadi pop.. huh?== aku bingung.
rio : hahha.. satou kau ini lucu, musik seperti itu sudah banyak bersaing di pasar dunia.
kevin : uhmm.. satou
satou : i-iya?
kevin : yg aneh itu kau.. !
satou : kau hnya ingin bilang itu?
kevin : ya .
satou : =o=''

manager : baiklah.., ini kaset dari musik lagu pertama kalian.., tidak ada album.. jdi single saja.

huan : baiklah,
manager : kalau begitu aku permisi , .

hyun : *menepuk tangan yg berarti untuk berkumpul* baiklah.., sekarang aku ingin tw data2 dri kalian.
huan : mksudmu?
hyun : ahh kau saja duluan,, siapa nama lengkapmu?
huan : bukankah semalam sudah ku beri tw?
hyun : ohh , baiklah.. hmm.... kau bisa membuat ide dancemu?
huan : ...

rio : huan itu bisa .
kevin : iya.. hahha dia itu mesin dance ku !

satou : tidak ! kalian salah, huan itu hanya anak pendiam yang bodoh.

huan : *terkejut mendengar perkataan jjeuli* hey apa mksdmu !!
satou : bukankah kau tdk berbakat? pendiam, dan juga bodoh.. bakat seperti apa itu?!
huan : k-kau.. kenapa huh !!

hyun : hmm.. jdi huan.., apa benar? kau tdk berbakat?
huan : t-tdak jjeu.. um mksdku satou itu tdk tw apa2.. aku bisa membuat koreo-dance yg baru.. !
hyun : benarkah ?
huan : i-iya..
hyun : waH !! itu bagus !! kata2 itu yg kutunggu ^^

huan : (sial , aku baru sadar.. dy membuatku panas supaya aku menjadi meisn dance !)
satou : *hnya tersnyum melihat huan*

hyun : baiklah .. *memasukan kaset ke tape* musik dimulai .

satou : =_=''hyun  , kau seperti org bodoh .. ! kita kan tidak tw bgaimana menyanyikannya.. , tnda berhenti nya dimana
kita jga harus berinteraksi dgn pencipta lgu ini ! bukan mengasal..
hyun : wah wah.. satou.. kau hebat juga bisa menceramahiku seperti ini.
satou : aku tdk menceramahimu :p aku hnya bilang the FACT !

rio : haaaa, sudahlah jgn bertengkar lagi !..  itu dy penciptanya.. sdh dtg.

Lalu mereka berdiskusi ttg lagu baru yg akan dimainkan,,
setelah itu huan langsung mengajarkan dancenya ..

Mereka terus berlatih dan berlatih..

|==============================================|

Saat akan tidur..

jjeuli : selamat malam huan !
huan : terima kasih ya
jjeuli : untuk ?
huan : jgn bodoh , akting mu cukup keren tdi pagi.
jjeuli : maksudmu??
huan : saat kau katakan aku 'bodoh' kau hnya ingin aku marah dan menunjukan bakatku kan?
jjeuli : . . . , lalu apa lagi yg akan kulakukan kalau bukan itu ;p

huan : sial .., yasudah selamat malam !

|==============================================|

[Dirumah Hana]

Pos : Ada paket !!
hana : uh .. iya tunggu sebentar.. ! *membuka pintu*

Pos : ini paketnya..silahkan tanda tangan disini..
Hana : wah.. paket bunga ya.. (tidak ada nama pengirimnya, t-tapi dari siapa?)
*selesai ttd , hana langsung ke kamarnya*

|==============================================|

[Dikamar hana]

hana : hmm.. bunga ini indah sekali.. lily putih.. ^^ *hana mengingat sesuatu mengenai lily putih*

#################

rio : uh aku ingin memesan lily putih
hana : oh iya , ini total nya..
rio : terima kasih . hana..

#################

hana : apa jgn2 .. r-rio yg mengirim bunga ini? t-tapi itu tdk mungkin...,, hmm.. ah tgl kirimnya..
*melihat tglnya* itu tgl semalam , hmm ini harus ku tnya pada rio!!

|==============================================|

Seperti biasa J-boys berlatih dan terus berlatih ..
hingga 6 bulan berlalu..,

Lagu-lagu yg J-boys bawakan laris pesat di pasar dunia.
Begitu juga huan , satou (jjeuli) , hyun , kevin dan rio .
mereka terkenal di seluruh mata publik.



1. Kim Hyun Woon
2. Hirasawa Rio
3. Hiroshi Satou (Hwijjeuli Yukihara)
4. Tsukiyama Huan
5. Kitagawa Kevin

|==============================================|

Sampai pada saat itu, J-boy mendapat undangan untuk tampil di Odori's Gakuen
sekolah mereka .

Diruang ganti..

rio mencari lokernya , yg pda saat itu ia lupa dimana ia menaruh
Kacamatanya. , Lalu ia membuka lokernya Satou (jjeuli) ,
yg berisi.. baju dalam, pakaian dalam wanita , .

rio : a-apaan ini !!.. tidak mungkin salah satu org j-boy ada wanita.. ini gila..
ehh.. ini apa? *melihat sesuatu di balik baju yg ternyata itu foto*

rio : i-ini.. huan dan jjeuli... kiss.. !!!! 0.0 aku tidak percaya.., sebenarnya ini loker siapa?
tidak mungkin huan berdaleman wanita.

tiba-tiba huan masuk ke ruang ganti..

huan : hey rio kau sedang apa ?
rio : ehh.. huan ! a-apa ini loker mu?
huan : ... ? apa? *menuju loker* !!!!!!!!!!!!! (gawat ini loker jjeuli) eh.. apa yg kw pegang itu?
 rio : i-ini..
huan : *mengambil foto itu dari tangan rio*  kenapa kau mengambil ini?
rio : jadi.. kau dan jjeuli sudah pernah kiss, kenapa aku tidak pernah tidak tw?
huan : kau jgn salah paham.., ini !! .. ini terjadi saat aku mabuk.
rio : kau mabuk dgn jjeuli ? lalu... ini loker siapa??!! apa ini punyamu?
huan : (kalau aku bilag punya satou  , smuanya bisa berantakan..) ehm.. iya ini punyaku..
rio : e-?? hahahhaha !!! lalu.. ini pakaian dalam wanita ini.. kau menggunakannya?
huan : jaga mulutmu ! enak saja.., itu punya misaki..
rio : misaki ?? kau bilang?! bukankah misaki baru berumur 8 tahun, tidak mungkin dia menggunakan ini!
huan : haduuh, aku lupa.. itu punya temannya satou, tadi dy menintipkannya.. jdi satou menaruh itu kedalam lokerku..
rio : satou ??? hmm.. begitu ya berarti aku salah loker.. kira-kira dimana ya lokerku?
huan : lokermu yg berwarna orange.
rio : *membuka loker* ohh ini dia!!.. *memakai kacamata*

huan : =="" (jadi daritadi dia mencari kacamata bodoh itu!!)
rio : yasudah, aku keruang tmpat pemanasan dulu !
huan : iya..

lalu setelah itu satou masuk keruang ganti..,,

huan menarik tangan satou (jjeuli)

huan : kenapa kau bodoh menaruh pakaian dalam mu itu didalam loker!! itu bisa ketahuan !!
jjeuli : apa? jdi tdi ada yg membuka lokerku ?
huan : rio yg membukanya! dy juga melihat foto gila itu..
jjeuli : 0.0 ! rio !!! .. aduuuuh.. kenapa harus dy.. ini memalukan sekali ! ///

huan : cepat ganti bajumu, kita akan segera tampil di odori's gakuen ini..
jjeuli : i-iya !! lagian aku juga sudah lama tidak kemari..
huan : bulan depan, kita juga sudah harus sekolah..
jjeuli : bagaimana dgn semua undangan itu?
huan : tentu saja, kita juga akan menghadirinya.. hanya saja.. waktunya dilonggarkan sedikit.
jadi tidak terlalu padat..

jjeuli : hmm.. bukanya malah makin padat..
huan : haaa kau ini bnyk tnya!, cepat ganti bajumu.. aku akan jaga diluar..
jjeuli : iiya (terimakasih ya huan, walaupun menyebalkan.. ternyata dy baik juga)

|==============================================|

Lalu setelah itu mereka tampil ..
dengan membawakan lagu terbaru mereka .
tapi sebelumnya.. mereka memperkenalkan diri mereka..

Hyun : Hi !! mana semangatnya odori !! :D
penonton : WAAAAAA !! //
Hyun : baiklahh.., aku dan j-boy akan memperkenal diri..
dimulai dari yg paling kiri..
Huan : hi ! :) aku Tsukiyama Huan..
Satou : aku Hiroshi Satou !!! :DD
penonton : Hiroshi!!!!!! //

kevin : aku kitagawa kevin !! :)
rio : aku ? siapa yg tdk kenal dgnku?
penonton : Hirasawa Rio !!!! //

hyun : baiklah.., dan aku ?! Kim hyun woon !!
penonton : Hyun !!!!!! ///

lalu mereka pun mulai...
dengan dance dan suara J-boys , bnyk penonton wanita berteriak histeris..

hyura : wahh !! lihatt.. hiroshi keren sekali !! ///
hana : huan juga begitu... umm rio jugak ///
yumi : kalian salahh yg paling keren itu hyun dan kevin !!
ishihara: hiroshi lebih keren !!
yumi : hyun !!

mereka pun bertengkar @_@''

|==============================================|

Setelah penampilan selesai..

J-boys.. berkumpul diruangan mereka, dgn memberikan beberapa tanda tangan dan foto bersama
kepada Fans mereka.

yang paling bodoh saat itu jjeuli..,
dia malah pergi ke luar belakang ruangan tersebut..
dengan fans nya yg bernama Ishihara..

Satou : uh.. kalau ingin berfoto disini saja!.. disini keren sekali kan?
ishihara: kalau bersama hiroshi .. aku jadi lebih senang
satou : ^^ iya
ishihara : umm.. bolehkah aku?
satou : ya ?? o.O ?

Huan yg saat itu juga keluar, ia melihat jjeuli berbicara dgn seseorang wanita..

huan : hmm.. kurasa dy sudah punya kelainan..

-----------

ishihara : bolehkah aku.. umm
satou : apa? *wajah jjeuli mendekat sambil tersenyum*
ishihara : *tanpa menunggu ara langsung kiss satou* //
satou : o///o! eh ! apa yg kau lakukan !!
ishihara : // maafkan aku, tapi a-aku ini fans terberatmu !! //

------

huan : eh ? *tidak bisa menahan tawa* HAHAHAHHAHAHHAA

-----

dari jauh jjeuli melihat huan tertawa memasuki ruangan.

jjeuli : (jgn2 dy telah melihatku ) ara.. kau tdk boleh melakukan ini pada j-boy!
karena kalau publik tw.. bnyk sekali gosip yg akan kami hadapi.. j-jadi.. aku PERMISI !!!
ishihara: kpn2 aku ingin bertemu dnganmu lagi^^

jjeuli : ( dalam mimpimu !! , aku tidak akan lagi mau bertemu fans dari pihak manapun!!!! )
*berlari menuju ruangan*

|==============================================|

Didalam ruangan, huan tertawa terbahak-bahak ..

hyun : huan kau tidak apa-apa?
rio : wahh.. huan ! kau sudah kembali seperti dulu..
kevin : aku rasa dy tidak seperti dulu, dy sedikit gila.. ==''

lalu jjeuli muncul..
huan melihatnya.. dan makin tertawa..

huan : HAAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAH SIAL ! aku tidak bisa BERHENTI !!!! HAHAAH..

jjeuli : huan !! kau jgn gila !! yg tdi itu.. anak itu yg melakukannya padaku !!
rio : anak apa?
jjeuli : umm.. fans.., d-dy.. tiba-tiba menciumku.. ///

huan : HAHAHHAHAAHHAHAHA !!

kevin : apa ! hahah.. berani sekali dy !!
hyun : tidak ada kamerakan?
jjeuli : tentu saja tidak.. ^^

huan : HAHAHAHA.. AKU TIDAK BISA BERHENTI HAHHAHAHA XDD

hyun : rio ! .., lakukan sesuatu.. !
rio : baiklah !! *menyunting penenang*

huan : HAHAhahaa...aha..ha..... ... -_- *tertidur*

jjeuli : aku tidak pernah lihat dy seheboh itu..
rio : kau hebat satou !  , karnamu dy jadi seprti ini ^^
jjeuli : tapi yg tdi itu memalukan..
hyun : itu sudah biasa.., hmm ini sudah pukul 12 malam, ayo kita kembali ke penginapan.

|==============================================|

Dikamar [Huan & Satou]

huan tidur lebih awal karena suntik itu, sementara jjeuli melihatnya..

jjeuli : . . . kenapa kau harus tertawa ? wanita itu menciumku.. dan aku juga wanita..
aaaaaaahh !! aku sudah jadi tidak benar..

huan membuka matany dan menarik jjeuli ke tempat tidurnya..

jjeuli : huan.. apa yg kau lakukan?
huan : .. maaf kalau aku sudah tertawa seperti tadi..
jjeuli : kau memang harus minta maaf..
huan : lalu bagaimana dengan bekas kiss wanita itu?
jjeuli : eh.. ini sudah tidak apa-apa..
huan : tidak apa2 ? , tapi gara-garaku juga kau jadi seperti ini..
jjeuli : tapi dengan itu aku bisa jadi... seperti ini..^^''

huan : seperti ini huh ? *kiss jjeuli*
jjeuli :  hentikan huan !!, k-kau tidak seharusnya ... ///
huan : sekarang lipsmu sudah bekas pria dan bukan wanita lagi.
jjeuli  APA !! jadi karna itu!

huan : *langsung kembali tidur* zzzzz//

jjeuli : (sebenarnya dy melakukan itu secara SADAR atau TIDAK???) -_-


Bersambung ~

Blogger news