〰UNPERFECT♡




"Pelayan!!” . .


Hari itu ia memulai pekerjaan barunya.


“umm iya.., mau pesan apa?”
“aku ingin melihat daftar menunya dulu”kata pria itu.
“(aduuuh.. parah! Kenapa aku bodoh sekali!)uh iya tunggu sebentar” *menuju meja menu.

Disana berdiri seorang manager yang siap memarahi pelayan setiap hari ketika tugasnya tidak benar.

‘Kenapa menunya saja tidak diberikan haa!’
“maaf tuan.. , tapi tadi aku benar-benar lupa.., tuan tidak lihat banyak sekali pengunjung disini!”
‘kau malah melawanku, dasar!’
“uh!! Maaf, aku keceplosan..!=_=”

“Pelayan!!! Kemana MenuNYA!!”pengunjung tersebut tidak sabaran.


‘Cepat kau berikan menu ini!!’*memberikan menunya*
“uh ! iya-iya!!”

ia berlari ke arah meja pengunjung yang menginginkan menu tadi.

*memberikan menunya* “ini silahkan dilihat..”
‘kenapa lama sekali, apa menu special disini?’

“(kenapa manusia seperti dia selalu saja bertanya, bukankah sudah ada di menu itu!)”
‘hey .. aku bertanya padamu, apa menu specialnya?’
“uh.. menunya itu Pizza isi keju dengan makaroni dan daging diatas"
‘apa nama menu itu? Kenapa disini tidak ada?’
“(sial! Kenapa dia bertanya yang aku tidak tahu!..)”
‘hey! .. apa nama menunya!?? Apa kau tuli?”
“apa!! .. kau bilang aku tuli! Hey dengar ya! Kau sudah membuatku gila, gerah , dan kena marah , kau selalu bertanya hal-hal yang tidak aku tahu!!”

“UEHARA!!!!”
‘(E?? ADUUH..=_= pasti aku akan dimarahi lagi!)’
“*berbicara kepada pengunjung* uhh tolong maafkan dia, dia pelayan baru disini.. jadi mohon maklumi ya!”

Lalu pengunjung itu berkata ‘lain kali kalau ada pelayan seperti dia , pecat saja!! Tidak berguna.. *pengunjung itu pergi*’

“APA!! Hey!.. jangan seenaknya berbicara, kau fikir mencari pekerjaan itu mudah!!”

‘UEHARA!!, sekarang kau cari pekerjaan lain saja!! kau diPeCAT!!’

“APA!!!!”...

Petang pun tiba,

‘Sial! , gara-gara pengunjung yang banyak tanya seperti itu aku jadi dipecat, sekarang aku harus cari pekerjaan dimana lagi.... ==’

Ia berjalan ke arah rumahnya,eits bukan rumahnya tapi kost yang ia sewa selama beberapa bulan,

Ia mengambil kasur dan ditebarkan , lalu tidur disana,,
sambil tidur ia memikirkan uang-uang untuk semua pembayaran yang akan datang bulan depan.

“pertama , uang sewa , lalu sekolah , listrik , air, makanan, minuman , uang ke stasiun ..... haaa!! Banyak sekali.. , bahkan dicelengan pun ....*berpikir*  itukan untuk masa depanku.. :/”

ia memikirkan semuanya hingga tertidur lelap.

Next Morning-

*suara alarm berbunyi dengan ributnya..
“haaaaa *tangan meraba-raba dan menekan alarmnya* .. *lanjut tidur*”

zzzzzzzzzzzzz...... mulutmu tidak bisa diam!! , huuu dasar pengunjung bodoh.. hoaaahh.. *terbangun*
kenapa tiba-tiba aku mengingat pengunjung bodoh itu!.. , sudah pukul berapa ini .. *melihat jam*
0_0 *terkejut* APA!!! 8.15 !!! , Tidak.. aku sudah telat total!! *masuk kamar mandi.

|=======================================|

Tiba di sekolah , uehara berlari menuju lapangan
sebenarnya  hari ini merupakan hari MOS baginya.

“Hiura” Hadiiir !! “Satoshi” Hadir. “Izuka” Hadir!
“Uehara” .... “uehara..” ... “sekali lagi.. UEHARA!!”

“huf..huf.., .. HADIRR!!!”
“kau terlambat??”
“iya. Tadi aku telat bangun..”
“kalau begitu sekarang keliling lapangan ini!”
“a-apa? Tapi baru saja aku berlari..”
“LAKUKAN!! Atau mau hukuman yang lebih berat lagi haa?”
“uh.. t-tidak!..*berlari ke arah lapangan*”

“5x keliling !!”
“iya!!! (dasar anak-anak senior yang payah!!)”

~tap ... *melihat dari ujung spatu hingga ujung rambut* k-kau!!!

“kau pelayan bodoh itukan? Apa yang kau lakukan disini? Oh ya.. apa kau dipecat? Heh malang sekali..*tersenyum dan pergi*”

“(sial!! Lihat saja orang seperti dia tidak akanku maafkan! Aku akan membalasnya!)”

Uehara berlari 5 keliling dengan semangat.

~Dari jauh..

“Hey Miura.. kenapa anak itu berlari?”tanyanya.
“tentu saja, dia terlambat jadi aku menyuruhnya seperti itu..”jelas miura.
“haa.. dia baru saja dipecat , mungkin dia stres semalaman makanya dia telat bangun dan... *melihatnya berlari* jeng-jeng-jeng.. kau menghukumnya *bergaya pistol*”katanya meledek.
“HAHAHAAH!!..darimana kau tahu dia itu dipecat ken?”
“semalam aku ingin makan di toko Pizza, aku bertemu pelayan sebodoh dia.. dia marah padaku.. tapi nasibnya buruk .. dia langsung dipecat saat aku pergi dan keluar dari toko itu *tersenyum*”
“HAHAHA! Kau hebat KEN! XD”
“tentu saja J”

Selesai berlari Uehara menuju arah Miura.

“Aku sudah selesaikan lariku”
“baiklah kalau begitu bergabung kesana..”
“iya.. *melihat ken dengan sinis*”

“wah ken, aku rasa dia membencimu.. hahah”
“haa.. biarkan saja, aku tidak peduli memangnya dia siapa..masih junior saja sudah belagu”

|=======================================|
Ketua Senior mengatakan :
“ sekarang semua berbaris menurut barisan yang sudah diatur , sekarang kalian ambil satu potongan karton lalu kalungin! Dimulai dari sekarang!”

Semuanya bergegas mengambil karton yang sudah disediakan,
Uehara mengambil karton warna hitam dan mengalunginya..

ia kembali lagi ke barisan.

“Baiklah , sekarang semuanya sudah mendapatkan karton yang diinginkan, menurut warnanya kalian berbaris , seperti ini yang putih dengan putih, hitam dengan hitam!”

Mereka mulai mengganti posisi barisan menurut warna.
“baiklah, sekarang Untuk Putih aku berikan Nona Kobayashi Harui yang menjadi ketuanya ”

“aahh.. kau ini, kenapa harus aku jadi ketua =_=”

“lakukan saja , ini perintah bos :p”
“baiklah bos! *hormat”

“ok , selanjutnya yang sudah mendapatkan ketuanya tolong ikuti kemana ketuanya pergi..”

“Next.., Biru Shizuka , Pink Mika-chan , Kuning Ishihara , dan Hitam Aoyama Ken !”

tiba-tiba ken komplain..
“ apa!! Kenapa aku harus dengan grup hitam! , kenapa tidak biru saja..”

“Ken .. kau jangan melanggar perintahku, ini sudah sesuai dengan apa yangku buat”

“(sial! Kenapa aku harus satu tim dengan pelayan bodoh itu!)”

“ken ! cepat kesana, semua tim sudah bergegas , ingat kalian itu 1 tim jadi harus bekerja sama!”

“iya-iya.. !”

Uehara melihatnya lagi..
“*melihatnya  sinis*(ohh, jadi si tengik ini bernama aoyama ken, namanya saja yang bagus tapi tingkahnya haah tengik sekali.. sementang aku ada disini dia tidak mau di grup ini, dia fikir aku ini parasit apa?! :@)”

“sekarang ayo kita pergi ke depan Pohon sakura yang menjadi ciri khas sekolah ini”

Tim Black pergi ke depan pohon sakura dan duduk secara melingkar di sana.

“baiklah sekarang yang senior inginkan dari kalian adalah perkenalan diri dimulai dari kau *menunjuk yang ada disebelahnya*”

Namaku Mizuki ,Namaku ShiRon , Namaku Ayui , Namaku Ohiru ,
*Ohiru=siang hari.

“Bruakakaka.. ohiru? Nama macam apa itu? Kenapa ibumu memberi nama ohiru??”
‘itu karena aku lahir disiang hari =_=’

“(dasar anak tengik , sekarang malah mengejek nama orang, dia pikir nama dia itu keren sekali apa!)”
uehara lupa akan perkataannya yang pertama.

“baiklah lanjut..”
namaku Sakura ..

“wahh.. sakura , kau cantik ya :)”
“V///V) ahh.. senior ini bisa saja!”

“baiklah lanj..... *melihat uehara* ahh tidak usah, kalau yang ini aku sudah tahu siapa..”

uehara pun angkat bicara..
“ apa!! Memangnya kau tau dari mana namaku ha!”

“Hey kalian tahu siapa dia?”bertanya pada grup.

semua anak di grup menggelengkan kepala.
“dia ini hanyalah pelayan yang B-O-D-O-H ! :D hahahhaha”
anak-anak di grup malah tertawa , mereka menertawakan uehara.


Uehara langsung berdiri dan mengarahkan jari telunjuknya ke arah ken.
“ HEY ! DeNGAr YA BOCAH TeNGiK ! kau fikir dengan menghinaku hidupmu akan selamat haa!!”

ken yang tadinya duduk berdiri juga..
“apa kau bilang!!! bocah tengik!! Hati-hati kalau berbicara denganku dan HiDuPKu!!??.. hey kau fikir kau siapa? TuHAN?? Haa.., hati-hati kalau mengucapkan kosa-kata, kau itu masih bawahanku!”

“kau fikir dengan aku bawahanmu , aku tidak berhak untuk balas dendam !”

“ yayayaya.. sekarang kau ingin apa? Balas dendam??? HAHAHAHAH, gadis tolol sepertimu bisa apa ha?*wajahnya mendekat ke wajah uehara saat berbicara*”

Dengan sekilas dan tanpa bicara uehara langsung Meninju wajah ken , hingga ken pingsan.
*BruAAAAAAKKKKK##
“haa, sekarang aku sudah puas! Inikah yang kau bilang padaku?? Dasar bocah tolol!”

semua anak di grup panik ..

“hey.. bagaimna ini, senior ken pingsan! .. lihat hidungnya berdarah!”

“aahh~ tenang saja, dia tidak akan mati! :D”
“t-tapi , itu kaan darah, kehilangan banyak darah juga berbahaya”sakura panik.


Dari jauh , Ketua Senior melihat Ken tumbang ..
“hey, ada apa dengan ken?  Umm tolong para medis , tolong pergi ke pohon sakura itu..”menunjuk kesana.

Para medis langsung menuju ketempat yang ditujukan.
Sesampai disana , Para medis mengobati ken , dengan memberikannya minuman mineral , dan lalu tisu yang digumpalkan dan dimasukkan ke hidungnya untuk menghambat darah keluar serta perban di hidungnya.

“syukurlah ken tidak apa-apa”

Para medis kembali lagi,
“jadi ken kenapa?”tanya ketua senior.
“tadi dia pingsan dan mimisan, kami sudah mengobatinya, sebentar lagi dia sadar:)”
“dia mimisan?? Huh.. tapi kenapa? =_=”

|=======================================|

Ken tersadar ...

“ughh *memegang kepala dan hidungnya* kepalaku, hidungku..”
ken melihat anak-anak di grupnya sedang berkumpul..

“hey .. namamu siapa huh? Kenapa kau berani sekali dengan senior?”
“aku Nagasaki Uehara :), dan masalah aku meninjunya tadi, karena dia sudah keterlaluan.. dia pikir ia hebat..”

Ken mendatanginya..

“k-kau!!.. (s-sial! Kenapa tadi aku bisa pingsan dihadapan mereka , apalgi di hadapan pelayan bodoh ini!)”
uehara mulai meledek..
“wah ternyata kakak senior kita yang sudah pingsan tadi , kembali bangkit..”

“HeY! Karena kau sudah meninjuku , sebagai hukuman kau harus.........”

“hukuman apapun yang kau katakan aku akan lakukan dengan senang , karena aku sudah sangat puas bisa meninjumu!” katanya dengan tersenyum.

“kau akan melakukan hukuman ini dengan senangkan?, baiklah,, sekarang aku mau kau keliling lapangan selama 10x dengan berjalan jongkok dan membawa kantung pasir seberat 10kg...!!SeKAraNG !!”

Salah satu anak di grup berkata “senior , bukankah itu berat sekali, diakan wanita tolong mengalah!”

“kalian tidak lihat hidungku berdarah apa!! , kurang ajar sekali dia melakukan hal itu!..”

uehara langsung berkata dengan santai “haaa tenang saja, aku akan melakukan hukuman yang kau suruh!”

ken melihatnya dengan senyuman evil...
“haa.. bagus kalau begitu, dilapangan sudah ada barangnya , SEKAraNG kau gunakan!! Cepat.. aku ingin melihatmu menderita!”
Uehara langsung menuju lapangan
ia melihat kantung pasir ada disana,

“jadi ini pasirnya.. *mencoba mengangkat* aaa.. ini berat sekali.., *melihat sekeliling lapangan* .. lapangan seluas ini dengan berjalan jongkok membawa pasir seperti ini dan siang yang terik.. , ini bisa membuatku.. =_= tentu saja.. pingsan...dengan kata lain dia mau balas dendam padaku.. Shit.”

~dari jauh ken
“Hey!! Bagaimana?? , kenapa kau tidak memulainya ha? Kau takut? ? hahahha”

“(sial! Aku benci sekali dia berbicara seperti itu!)
Tenang saja!! Aku akan memulainya..!”

Dari jauh ken hanya tersenyum.
Sakura : senior.. , dia bisa pingsan nanti..
 “Dengar ya sakura, kau ini anak yang baik dan juga cantik , jadi senior mau jangan ikuti apa yang pelayan bodoh itu lakukan, biar saja dia menderita”ken memperjelas.

“tapi senior!! , dia itu wanita! Dia kalah fisik dengan pria!”

“*melihat sakura* .. haa.. sudahlah diam saja”

Dari jauh juga Ketua Senior melihat uehara berjalan jongkong dengan membawa kantung pasir..ia juga melihat ken tersenyum-senyum melihat uehara , karena ketua senior merasa kasihan ia mendatangi ken.

“Ken..”

“Hahah...e? *menoleh ke belakang*”
“apa yang kau lakukan dengan murid wanita itu!?”

“.... (ikut campur saja, ketua bodoh ini..)”
“Ken, apa yang kau lakukan dengannya, hukuman macam apa itu!”
“Hey Michi! Tadi itu dia yang membuatku pingsan dan mimisan! Tentu saja aku balas dendam, dia fikir karena dia wanita dia bisa seenaknya.”

“*menahan tawa* haha, kau pingsan karena wanita? Umm, Sekarang juga aku ingin kau bebaskan dia dari hukumanmu! ..”

“kalau aku tidak mau bagaimana..!”

“baiklah, kau akanku coret dari grup ketua senior”
“apa!! Eh.. j-jangan!! .., b-baiklah...(sial kenapa harus grup itu yang jadi taruhannya)”

♡To Be Continued...〰

Blogger news