〰UNPERFECT♡(#2)



Dengan terpaksa ..

“Hey pelayan bodoh! Sekarang hentikan hukumannya..”



~dari jauh uehara hanya melihat ken berbicara tapi ia tetap melanjutkannya sampai 10x keliling ia baru menyelesaikan 3x.

“Ken , kenapa dia belum berhenti..?”
“mana aku tahu, (apa dia mau aku keluar dari grup ketua senior..!)”

~
uehara tetap berjalan walau kakinya sudah lelah, serta pergelangan tangan dan bahunya sudah tidak kuat lagi..
(bagaimana ini!, aku sudah tidak kuat lagi.. apalagi perutku lapar sekarang..)

“Hey ken, cepat hentikan dia”

Ken berjalan menuju lapangan,
~Ia berdiri dihadapan uehara yang sedang jongkok.
“apa yang kau lakukan didepanku ? menyingkirlah!”
“aku menyuruhmu berhenti!!”
“oh ya! , kau yang menyuruh atau ketua senior??!” *melanjutkan*

“hey! Cepat hentikan hukumanmu!!”
“*melihat ken* bukankah ini tantangan darimu huh?!”*melanjutkan.

“kau ini! Kenapa keras kepala hu! Hentikan sekarang!!”
“kenapa kau tiba-tiba ingin aku berhenti? Padahal aku masih kuat!!”

“kalau kau ingin tantangan dariku, selesai sekolah kau akan terima itu, sekarang aku tidak mau kalau ketua senior merepetiku!!”

“kau tahu anak tengik, situasi seperti ini seperti yang ada di restoran!.. hah.. biarkan saja.. , pasti pangkatmu akan diturunkan!”

“apa! (aku tidak akan membiarkan itu terjadi!)”

dengan secepat mungkin ken langsung mengambil kantung pasir yang di gendong uehara, dan lalu menaruhnya ditempat semula.

“HEY! . kenapa kau mengambilnya *uehara berdiri* (aww.. kakiku sakit sekali)*memegang kakinya”

“lihat! , kakimu sudah sakit,huh.. sudah sakit masih mau merasakan penderitaan dasar bocah tolol!!”

“APA!! Hentikan panggilan tololmu itu!”

Ken mendatangi uehara dan menarik tangannya.
#aaww , hey .. tanganku sakit!

‘ikuti saja!’

Ken membawanya ke ketua senior.
 “aku sudah membebaskannyakan..”
“baiklah, sekarang jangan ada perkelahian lagi, dan kamu uehara.. jangan melakukan hal yang tidak sopan pada kakak seniormu ya. Tolong hormati dia..:)”

“(ketua senior ini tidak tahu apa-apa jadi...)iya :)”

“kalau begitu saya permisi.” Michi meninggalkan tempat itu.

“huh.. apa perkataanya tadi kau dengar? Hormatilah kakak senior., aku seniormu jadi hormati aku!”

“.....(dalam mimpimu.)”uehara berkata dalam hati.
|=======================================|


Lalu setelah itu , seluruh siswa/siswi baru, pergi ke kantin untuk makan siang bersama-sama.
Setelah makan seluruh ketua siswa dan grup berkumpul kembali..

#Black-Paper Grup.

Ken : Ok! , sekarang semuanya sudah kenyang, sekarang kita akan mulai memainkan game J *senyum evil.

“wAH game apa senior?”
“tentu saja, game yang seru pastinya! :)”

Uehara berkata “ kalau begitu .. ada game pasti ada hadiah jugakan?”

“hey.. kau meremehkan sekolah ini ya!.. jelas pasti ada”

“lalu tunggu apa lagi, kenapa tidak bilang secara detail jenis game dan hadiahnya!!”

“(pelayan bodoh ini cerewet sekali!) baiklah.. aku akan bilang seperti apa gamenya..”
Anak-anak di grup tersebut menyimak dgn serius, sementara uehara menyimaknya dengan santai.

“Pertama , Game yang kalian lakukan adalah!.. mengumpulkan tanda tangan senior kalian sebanyak-banyaknya!! Dan ini ‘note’ untuk menulis tanda tangan yang sudah terkumpul, didalamnya ada nama seluruh kakak senior disini, jadi kalian tidak usah pusing lagi”

salah satu anak bertanya..
“apa hadiahnya kak?”
“umm.. tadi mereka bilang hadiahnya coklat dari senior yang kalian sukai..^_^”

Uehara menjawab : “hanya coklat saja.. huft..masa bodoh dengan itu..”

“tapi kau tahu Coklat ini sangatlah mahal, kalau kau menjualnya .. bisa sampai 500¥ !”

“(!) APA! Coklat macam apa itu!”
“yang pasti.. coklat itu juga diberikan oleh kakak senior, jadi sangat special bukan? Setelah tanda tangan terkumpul.., kau bisa memilih kakak senior mana yang ingin kau suruh untuk membelikan coklat”

“(wahh.. ini bagus untuk bayar kostku..)AH!! Baik kalau begitu! Aku akan melakukanya! xD”uehara senang.

“(sebanyak-banyaknya kau kumpulkan, kau tidak akan pernah mendapatkan tanda tanganku! hahahha)*senyum evil*)”ken licik.


|=======================================|

Seluruh siswa mengumpulkan Tanda tangan yang disuruh oleh ketua grup demi mendapatkan coklat dan kedudukan special. Menulis tanda tangan sebenarnya mudah sekali tetapi senior tidak mau begitu mudah memberikannya, mereka menyuruh siswa mos untuk melakukan tantangan yang di suruh oleh senior, sementara siswa mos laki-laki harus bisa pandai-pandai merayu senior wanita.

Semuanya berusaha semaksimal mungkin.

[Ken]
Sakura : umm.. ヽ(〃^・^〃)♪ senior ken .. bolehkah aku minta tanda tanganmu ?! (*^o^)

Ken menjawab dengan memanfaatkan adik juniornya
“kalau menginginkan tanda tanganku, kau harus menciumku sakura...”

“APA!!・・・(゚_゚i)(・///・)”

“hehe.. hanya dipipi kiriku”
“umm.. baiklah..” sakura mencium ken dipipi kirinya
( 。^_^ 。)ε・ ) チュッ~


“wah! Hahaha.. terima kasih ya sakura, nahh ini tanda tangan yang kau inginkan *memberikan notesnya*”
“terimakasih senior ken”*ojigi dan lalu mencari kakak senior lainnya* .

Setiap wanita yang menginginkan tanda tangan ken pasti ken memberi tantangan untuk mencium pipi kirinya, sementara yang pria, dia pasti menyuruh untuk mencium jari-jari kakinya tapi tidak ada siswa junior pria yang mendekatinya.

#wahh dia tega sekali ( ;=_=)

|=======================================|

uehara berhasil mengumpulkan hampir dari seluruh kakak senior. Tapi saat ia membuka notes yang terakhirnya.. hanya 1 nama yang belum ada tanda tangannya “AOYAMA KEN”.

“Sial, hanya tinggal anak tengik itu.. *melihat ken dari kejauhan* ,*uehara melihat ken diciumi banyak wanita* ,
( ;~∇~)apa-apaan anak itu, menyuruh siswa junior untuk menciumnya.., dasar playboy!, hmm *berpikir* jadi aku harus bagaimana.. dimana harga diriku kalau aku melakukan itu..”

uehara masih berpikir, hingga siswa junior wanita yang meminta tanda tangan ken tadi sudah habis.

ken : hahah.. indahnya hidup kalau seperti ini .*berkaca* , *melihat banyak lipstik* aah.. bibirnya kotor sekali *mengambil tisu dan membersihkannya*


Tiba-tiba uehara muncul didepannya.
“ k-kau?... kau mau apa?!!”ken terkejut.
“aku mau tanda tanganmu.. , tolong berikan!*memberikan notes*”
“*melihat notesnya* simpan saja notesmu itu, hu.. kau tahu..aku tidak akan memberi tanda tanganku pada wanita sepertimu!”*pergi ke tempat lain..
“APA! .. hey! Aku mohon!!”*mengejar ken
“wahh.. tadi kau bilang apa? Mohon?? Hahahha.., kalau kau memang mau tanda tanganku.. sekarang kau mau yang mana? Pipi kiriku atau pipi kananku?”

“*uehara melihat teliti* .. pipi kanan dan kirimu sama.., kenapa kau tidak menggadaikan bibirmu ?”

“APA! *memegang bibirnya* jangan seenaknya berbicara!, lipsku ini hanya untuk orang yang special, kenapa? Kau mau mencium dibibirku haa?? *ken berbicara dengan wajah yang dekat dengan uehara*”


Lantas .. uehara tiba-tiba
“jangan dekat-dekat denganku!*menolak ken* ..”
( ;・////・)
“kau kenapa huh?.. (kenapa anak ini jadi aneh?!==)”
“a-aku t-tidak ada apa-apa!”berbicara gugup.

“(hehe.., aku rasa dia salting. Wah kalau aku bisa buat dia menyukaiku.., aku bisa memainkannya untuk balas dendam)kalau begitu yasudah *senyuum licik*”

“Hey!! Tolong tanda tanganmu!!”uehara memaksa.

“kalau aku bilang tidak ya tidak..”

“(baiklah kalau begitu, aku juga tidak mengharapkannya kalau bukan karna uang.. aku tidak mau melakukan ini)”

|=======================================|

“Baiklah sekarang semua Notesnya dikumpulkan pada ketua grup, dan mohon juga ketua grup untuk mengecek notes mana yang full-Check dari seniornya, silahkan bertugas”

~Brrrreeeeet. Brrrrrrrett, *suara notes dibalik dengan cepat.

“*membuka notes uehara* (wahh, semuanya full kecuali .. hahah tentu saja.. namaku)”

|=======================================|

Setelah semua di cek,
“baiklah, sekarang ketua grup boleh maju,notes mana yang paling bnyak mendapatkan tanda tangan itu?!”

Yang maju hanyalah ken. Ken melihat sekeliling dan berbicara “ huh?! Hanya aku.. wahh, murid-murid di grup kalian payah heh”

“jadi siapa itu ken?”

“uh.. *melihat namanya* namanya disini tertulis Nakamichi Sakura”

“waH!! SelAMAT!, uh tolong dia maju kemari, baiklah ken silahkan kembali ke asal semulamu^^)v”

“(heh, semula? Memangnya aku dilahirkan disini?!)”

Sakura maju dengan senangnya.
“baiklah sakura, sekarang katakan siapa senior yang kau inginkan untuk beli coklat?”

“umm..aku...., a-aku..”

uehara: (aku harap dia memilih si tengik itu, hah!!)


“aku memilih senior Aoyama Ken!♡(/▽/)”
Ken yang sedang minum soda tiba-tiba tersedak..*hueekkk.. “(APA! Aku!! , kenapa harus aku?! .. sial..)*ken hanya membuat senyum palsu di hadapan sakura dan semua orang*”

uehara: “(hahhahah.. rasakan itu)”

“baiklah, ken .. sekarang tolong belikkan ia coklat yang ia inginkan^^”

“uh..,i-iya..”

“sakura, sekarang ikuti ken kemana dia pergi, bilang saja coklat apa yang ingin kau minta^^. ken, katakan padanya jangan sungkan!”

“hehhe (aku seperti boneka dan babu sekolah ini) um.. sakura jangan sungkan ya^_^#”kata ken nyengir ngk jelas.

uehara: (HaHaH aku benar-benar senang melihatnya menderita!)
dari jauh ken melihat uehara tertawa terbahak-bahak.
“(sial..!)”

Sakura dan Ken pergi ke Chocolate-Hot,
“selamat datang..”
“umm.. sakura, sekarang silahkan pilih saja.. coklat mana yang kau sukai..”

“*melihat coklat penuh dengan warna pink dan kilauannya* wahh kak, aku mau yang itu!”

“*melihat harganya* (APA!! Harganya 600¥!, ini lebih mahal dari dugaanku!)”

“umm.. kak, apa kau akan membelikannya untukku?”

“uh.. hahha, tentu saja dengan senang hati^_^, umm pelayan, tolong bungkus coklat yang itu ya, nah sakura sekarang tolong tunggu diluar dengan coklatmu ya!”

Setelah mendapatkan coklatnya, Sakura pergi menunggu diluar,

[didalam toko]

“totalnya 600¥”
“aku sudah tahu, ini *memberikan uangnya*”
“terima kasih! , jangan lupa datang lagi”

Lalu setelah itu ken keluar.
“umm senior, ayo kita kembali..”
“(sebenarnya aku sudah tidak ingin senyum lagi)ehehe.. iya tentu saja ^_^(#)”senyum terpaksa.

|=======================================|

Setelah mereka kembali..

“wahh lihat, ken sudah kembali dengan sakura!”

Ken kembali ketempat grupnya duduk.
dengan wajah yang lemas ia duduk disana.

uehara: *melihat ken* (HAHA, Pasti uangnya habis hari ini)

“Bagaimana sakura? , apa coklatnya enak?”
“umm.. aku akan memakan coklat ini dirumah bersama ibuku”*duduk kembali ke tempat grupnya.

“wahh manis sekali ya!
, baiklah sekarang karena permainan sudah habis, maka inilah perpisahan kita, besok akan ada lagi permainan yang lebih seru dari ini!, jadi besok harus datang dan jangan telat!, sekolah selesai.”

Setelah pulang sekolah, uehara pulang dengan lelah ..
uehara berjalan,

“(heh, lihat saja akanku beri pelajaran dia.. seenaknya menertawakanku tadi!)”
 ken mengikutinya dari belakang, setiba di kostnya..

saat ken ingin menghampiri uehara..

Tiba-tiba.. pemilik kost menghampirinya duluan,
“hey ! nagasaki! ..”
“*melihat arah suara* ehh.. nyo-nya..! a-ada apa?”
“seharusnya bulan ini kau sudah bayar kostkan? Sekarang mana? Sudah 2 bulan kau tidak bayar..”

“uh.. a-aku baru saja dipecat. Dan sekarang aku tidak tahu mau bayar dengan apa”

“aku tidak mau tahu alasanmu!, pokoknya di akhir tanggal bulan ini, kau harus sudah melunasinya.ok!”
“uh.. i-iya .. akanku usahakan! Terima kasih”

Ken : (jadi.. dia menyewa kost disini.., pekerjaannya juga hilang.. karnaku.., huff..e? kenapa tiba-tiba aku mengasihaninya..masa bodoh. )*pergi pulang* .

Uehara masuk kedalam kostnya , dan mandi ..
Setelah itu ia keluar lagi untuk mencari pekerjaan, Tapi tidak ada yang menerimanya...

“uangku tinggal 120¥ ..sisanya ada dicelengan, dan ini cukup untuk makan , lebih baik aku beli mie dulu”
uehara pergi membeli mie yang biasanya ia makan tiap malam,

[Di Kost]

~ Sluuuuuurrpp..
“wahh.. mie ini enak sekali!.. apalagi kuahnya yang hangat...”* lanjut makan.

Selesai makan, Uehara mengambil kasur dan tidur.
Di tidurnya ia berpikir..
〰|=|=|=|=|=|=|=|=|=|=|=|=|〰

** APA! *memegang bibirnya* jangan seenaknya berbicara!, lipsku ini hanya untuk orang yang special, kenapa? Kau mau mencium dibibirku haa?? *ken berbicara dengan wajah yang dekat dengan uehara*”
“jangan dekat-dekat denganku!*menolak ken* ..”**

〰|=|=|=|=|=|=|=|=|=|=|=|=|〰

“aduuhh.. kenapa tiba-tiba aku bisa memikirkan adegan bodoh itu..!! aaaaghhh!!..  ..”*mengambil selimut dan tidur.

Next Morning-

Kali ini uehara cepat bangun dan makan pagi,
Ia pergi ke stasiun untuk langsung pergi kesekolahnya.

Setiba di Sekolah..

“WAHH, dipagi yang cerah seperti ini mari kita memulai aktivitas seperti biasa lagi!!,para siswa/siswi baru yang datang tolong tunggu di sebelah sana”*menunjuk ke arah Ruang Istirahat.

Semua murid baru menunggu disana termasuk uehara.
Setelah Ketua senior dan tim-tim senior datang, barulah mos dihari ke-2 dilakukan.
“baiklah, semuanya tolong berbaris menurut anggotanya, yang sekarang dilakukan adalah seluruh ketua grup yang memimpin warna-warna karton tersebut harus diisi dengan sebuah nama,bukankah karton yang kalian punya itu kosong?! .. nahh yang mengisi nama haruslah ketua grup..”

[Grup Black-Paper]

Ken : Wah lihat ini , hey sakura.. kenapa kau memilih warna hitam? Kenapa tidak pink? Bukankah warna namamu pink ? ‘sa-ku-ra’

Sakura memperjelas “ Karena aku rasa, hitam itu penuh dengan misteri dan aku sangatlah suka misteri, pink itu warna yang lembut tapi hitam adalah warna yang netral,, di gabung dengan warna apapun pasti akan cocok (^^)”

“wahh kau hebat sekali sakura! .. aku kagum”ken merayu.

“Tapi .. Sekarang aku yang akan menulis nama palsu kalian di karton hitam yang kalian kalungi itu, dengan tinta putih ini.. maka akan menjadi sempurna!”ken lanjut.

uehara : (sial, pasti dia akan membuat namaku yang tidak-tidak!)

“Dimulai dari kau sakura, *mencelupkan kuasnya ditinta putih*” *ken menulis 美しい*”

“aaah.. bagaimana, bagus tidak?”*bertanya kepada sakura*

“waah.. senior ken baik sekali!! Ini panggilan yang sangat bagus^^”

*美しい:utsukushii : cantik.

“(kalau untuk wanita ccantik pasti dia buat yang bagus-bagus..)*uehara iri*”

Setelah semuanya ken tulis nama anggotanya dengan tinta putih, kali ini hanya tinggal uehara.

*ken melihat uehara dan tertawa*
“HAHAHAHA!!.. kau??! , kau juga mau kutulisi?”

“kalau kau tidak mau juga tidak apa-apa, aku juga bisa menulis!”

“aah tidak-tidak, aku akan menulis nama ini untukmu.. kau tahu ini sangatlah special *sambil menulis ia berbicara* aaaah.. selesai juga”

“*uehara membacanya* .. APA!!!.. kenapa kau menulis ini!!..yang seperti ini kau sebut special!! Haah !”

“itukan yang cocok untukmu pelayan bodoh!”
“(sial kenapa dia menulis ini kepadaku , dia ingin membuatku malu apa!)”

*ken menulis (馬鹿)  :baka :bodoh)) dikarton uehara*
|=======================================|

Setelah menulis nama dengan tinta putih, masing-masing ketua grup berkumpul di Ruangan VIP untuk mendiskusikan sesuatu.

[桜の木]
 Sambil menunggu ketua grup kembali,

“sudahlah ara, biarkan saja senior seperti itu.. lagian itukan hanya nama di karton”kata salah satu anak di grup.

Sakura bertanya kepada uehara kenapa ken selalu memanggilnya dengan sebutan ‘pelayan bodoh’

“itu karena, saat aku bekerja di restoran pizza kemarin, dia datang sebagai pengunjung,, aku juga baru disana.. jadi dia selalu saja bertanya-tanya hal yang tidak aku tahu.. aku memarahinya.., dia malah bilang pada bozku untuk memecatku., dan tentu saja.. aku dipecat. Itu juga karena dia”jelasnya.

Lalu Ayui bertanya “Tapi sepertinya senior sangat membencimu.. , dia melakukan hal-hal yang memberatkanmukan ..? selama mos ini dia kejam sekali kepadamu”

“haaaa, masa bodoh. Aku tidak takut dengan orang semacam dia..!”uehara menantang.

lalu sakura membela “tapi uehara, sepertinya senior itu orang yang baik, jadi kalau kau bersikap baik padanya.. pasti dia juga akan baik^^ percayalah!”

“haa.., kau berkata seperti itu , karena kau tidak tahu bagaimana sifat aslinyakan!?? , atau dari nada kau berbicara,, kau menyukai ken?!”

“eeh!! ・//・)kau ini bicara apa uehara!”

“huh.. iya kau menyukainya kan?, makanya kau membelanya..,, orang seperti dia TAHU APA ! dia tidak bisa menghargai wanita!”

“uh.., t-tidak uehara, itu tidak benar!”

“Buktinya semalam, lihatt.. banyak wanita yang menciumnyakan? Dari situ saja kita sudah melihat, kalau dia itu tidak baik!”

“e? ///

Disaat itu Ken sudah kembali, uehara tidak menyadarinya..

“apa kau bilang!.. aku menyukai si tengik bodoh itu!! , haa.. itu tidak akan pernah terjadi!!”

lalu ken dari belakang “siapa yang kau sebut si tengik bodoh , huh?”

“e? *menoleh ke belakang*”

“Kalian ini bicara apa huh?! *berjalan dan duduk*”

Sakura berkata “Kami tidak sedang berbicara apa-apa”

“baiklah kalau begitu , sekarang kita akan memulai game lagi!”

“aah.. apa, gamenya ada hadiah lagi?”*sakura bertanya.

“Iya tentu saja!, kali ini hadiahnya adalah sebuah....


 ♡To Be Continued...〰

Blogger news