性転換 - I

New Look , New School , New Friend .




Misaki Takahiro adalah seorang anak perempuan yang mempunyai tiga saudara, dia adalah si bungsu. Kakaknya Hikari telah menikah, Abangnya Satou Takahiro ,kerja sambil kuliah.

Dan misaki masih duduk di bangku SMA kelas 2, waktu itu ia masih sekolah di Osaka High-School,

Dan pada hari itu................



Erika, sahabat misaki sejak SD meminta tolong padanya.



Erika : “misaki.. kau mau membantuku tidak?”
Misaki: “bisa, apa itu eri?”
Erika : “kaukan tomboy..,..ummm..”
Misaki: “haduh kau ini! Jangan bertele-tele langsung saja ke intinya!”
Erika:  “abangku!.. misaki......” erika menangis.
Misaki: “h-hei? Kenapa menangis! Kenapa dengan abangmu??”tanya misaki panik.
Erika : “....... dia mau menikah !”
Misaki: “eehh??! =,= dasar! Ku kira apaan!”
Erika  :“aku sedih misaki!, dia akan meninggalkanku...”
Misaki :“terus kau minta bantuan apa padaku? Menyebarkan undangan?”
Erika  :“hehehe bukan! Aku rasa ini sedikit gila”
Misaki: “gilaaa???”
Erika : “begini! Aku tidak mau abangku itu menikahi Ishihara! Aku benci wanita itu, dia masih SMA. Mereka menikah setelah ishihara tamat sekolah! ... dan..”
Misaki: “aku yakin.. pasti idemu benar-benar gila”
Erika : “kau mau tidak misaki? Menyamar jadi cowok ke sekolah itu dan rebut hati ishihara???”
Misaki: *shok sampai mimisan*
Erika: “eeeeeeeeeeh! Misaki hidungnmu mimisan!”
Misaki:“kenapa harus aku erika????”
Erika :“kau lumayan tinggi, tomboy, ukuran dadamu juga tidak terlalu besar, masih bisa diketatkan jadi tampak rata”
Misaki:“kau gila eri!, bagaimana nanti kalau ishihara mulai mencintaiku? Dan bagaimana kalau dia tahu aku itu wanita? Ha? Pasti hatinya sakit sekali!”
Erika: “aku tahu, tapi aku tidak merestui abangku menikah dengannya!”
Misaki:“kenapa?”sambil minum air.
Erika :“karena...wanita itu sudah pernah aborsi...”

Misaki langsung menyemburkan airnya ke Erika.

Buuuuuursssst...



“aduuuuuh misaki!! Aku jadi basahkan!”

“maap-maap! Aku shok sekali mendengar apa yang kau katakan”

“jadi.. mau tidak kau membantuku?”tanya erika.

“... lalu bagaimana sekolahku yang disini?”misaki berbalik tanya.

“tentu saja kau harus pindah, kan bisa diambil lagi uangnya”

“.. memang si ishihara itu di sekolah mana ?”tanya misaki.

“di Tokyo International High School”kata erika.

“wow internasional! hei! Bagaimana kalau ibuku menanyakan hal ini?”tanya misaki.

“pasti diakan akan bangga! Kau bisa bersekolah di sekolah internasional di tokyo! , aku akan memberimu uang nanti kalau kau kekurangan uang”

“ok ok”






Saat Pulang sekolah,

Misaki langsung memberitahu ibunya ..



“Tadaima.”misaki baru datang.

“Okaeri”ibunya mempersilahkan masuk.

Ibunya sedang membersihkan debu-debu sambil memegang guci, misaki langsung berbicara blak-blakan saja,..

“bu. Sekolah di osaka tidak enak! Aku mau pindah ke Tokyo Internasinal, aku sudah ambil alih uang 3 tahunku belajar di Osaka itu!”kata misaki.



Sontak, guci yang sedang ia pegang , jatuh dan pecah.

“APA!!!!!!!!”teriak ibunya shok.

Awalnya misaki terdiam karena shock, lalu..



“bu! Aku sudah bosan sekolah di tempat yang tidak keren!”

“kau ini anak gila ya!, papamu lelah sekali mendapatkan uang untuk 3 tahun kau malah mencabutnya!, kau pikir anak sepertimu bisa masuk ke Tokyo ? disana mahal sekali!!”ibunya merepet.

“mahal apa? Aku bisa membayarnya!”katanya menantang.

“baik , sekarang terserahmu! Biayai sendiri uang sekolah itu! Ibu tidak mau peduli denganmu lagi!”katanya meninggalkan misaki.

“yasudah”jawabnya lesu.







Malam Harinya,

Misaki dan Erika janjian jumpa di Halaman kota Tokyo,



Misaki yang saat itu baru sampai , melihat Erika sedang duduk di ayunan kota.



“Hei Eri!”panggilnya.

“misaki!^^”

 “um..bagaimana ? ibumu setujukan?”tanya erika.

“dia shok sekali aku hampir dibunuhnya , katanya mahal sekali untuk sekolah disana”

“kan sudahku bilang kalau butuh uang samaku saja!”

“iya aku tau, tapi ibuku malah tidak mau memperdulikanku lagi!”

“um..misaki, ini aku bawa uang satu juta yen”kata erika sambil memberikan koper besar.

“APA! Itu banyak sekali ! Kau gila ERIKA! ..”

“ini semuakan karenaku!, jadi aku yang bertanggung jawab untuk membayar sekolahmu disana misaki!”kata erika.

“baiklah, apa 1 juta yen cukup?”

“iya itu cukup, heheh eh , ayo sekarang kita ke salon!”

“ha? Buat apa?”

“haduh!, kau ini kan daftar sekolah disana jadi tidak mungkin penampilan yang seperti wanita, kau kan akan jadi pria untukku misaki...”

“heheh iya juga ya, yasudah ayo!, eh tapi koper ini simpan saja dulu di mobilmu”

“ok”



Mereka berdua pergi ke salon,

Misaki yang berambut panjang sepunggung, harus merelakan rambutnya pendek seleher.



“wow... misaki, kau tampan sekali!”

“kau gila erika, aku ini masih cewe tulen”

“hahah! Aku yakin banyak wanita yang tergila-gila padamu nanti!”

“HAHAHHA! Kau ini! Sok Tau!”katanya sambil memukul pundaknya.



Saat sedang di mobil,



“hey misaki, apa nama cowo yang cocok untukmu?”tanya erika.

“um.. apa ya.., kurasa..”

“Haruma! , diakan tampan sepertimu!”

“Haruma Miura? Aktor itu?.. ah jangan! Namanya aneh”

“jadi apa donk?”

“Yuta Takahiro”kata misaki.

“Takahiro? Itu nama belakang papamukan?”

“iya”

“lalu apa alasanmu memilih nama Yuta?”

“aku tidak tahu, keren saja”

“heheh okela! Semuanya sudah Clear, tinggal daftar saja!”

“kita daftar malam hari?”

“tentu saja! Ini kan masih pukul 8, masih ada waktu, lagian disanakan pasti banyak anak sekolah yang belum pulang karena les”

“benar juga.., aku jadi sedikit gugup”



Mereka menuju Sekolah tersebut,

“nah misaki, nanti kalau ke sekolah ini, kau naik kereta api saja, atau naik sepeda”

“iya erika”



Sesampainya di Tokyo Internasional High-School.

“wah! Besar sekali sekolahnya!, eh eri kenapa kau tidak daftar disini juga?”tanya misaki.

“kau gila, ideku untuk membatalkan pernikahan abangku bisa ketahuan, abangku itu tahu kalau aku benci sekali pada ishihara”

“lalu apa hubungannya kalau kau sekolah disini?”

“-,- dasar bodoh kau misaki!, aku tidak mau pindah karena kau kan tahukan .. Daichi.... hehehe”

“oh iya! Hahaha, aku lupa kalau kau ternyata punya pacar di Osaka”

“sudah ayo, kita ke kantornya”

Mereka berjalan ke arah kantor sambil membawa koper.



Didepan Meja Resepsionis,

“Selamat Malam, ada yang bisa dibantu?”tanya pegawai itu.



“Um.. Yuta, cepat daftarkan dirimu!”kata Eri memberi kode.

Untung saja malam itu, misaki mengenakan celana panjang, dan bergaya bak seorang lelaki.



“a-aku mau daftar sekolah disini.”kata misaki mengubah cara bicaranya ke laki-lakian.

“untuk kelas berapa?”

“kelas 2 SMA”kata misaki gugup.

“Okay, silahkan isi formulir ini, dan ini yang harus dibayar, tolong diisi di ruangan yang sebelah sana”katanya sambil mengernyitkan dahi & menunjuk ke arah ruangan Pengisian.



Diruangan tersebut,

“Erika, total jumlah dibayar untuk 2 tahun ini sebesar 2 juta yen.., bagaimana ini?”

“um.. ah! Uang sekolahmu yang di Osaka itu? Semuanya berapa?”

¥800.000 ..”katanya.

“berarti butuh ¥200.000 lagi..”

“misaki tunggu disini, aku mau ke ATM dulu!” erika pergi.

“h-hey! .. anak itu gila apa, menghabiskan uangnya untukku.., dia benar-benar menyayangi abangnya, heheh aku salut padanya”misaki hanya tersenyum.



Sambil menunggu Erika kembali, Misaki Mengisi Basic formulirnya.


Tokyo International

School
東京国際学校

Name        :   Yuta Takahiro

Born        :   Tokyo, 10月07日

Gender      :   Male

Skill       :   Photography.

Music Skill :   Drums.

Music Genre :   Rock N Roll, Pop, Country.

Experience  :   -

Sign,  
ユタ隆弘


Setelah itu Erika kembali,

“misaki ini uangnya..”

“iya erika, kau jadi kerepotan..”

“bodoh! Inikan ide gilaku!”

“...”misaki hanya diam saja.

“sudah selesai mengisinya?”erika melihat formulirnya misaki.

“HAHAH!, ini keren sekali! Yuta-kun!”katanya sambil tersenyum.

“-_-) akan jadi apa aku setelah ini?”misaki hanya pasrah.



Mereka langsung membayar uang pendaftaran, surat pindah dan yang lainnya secara Tunai.



Saat masuk kedalam mobil,

“Yuta Takahiro sudah resmi bersekolah di Tokyo International School! Aha! Ini permainan yang sangat keren sekali!”kata erika menutup pintu mobilnya.


“permainan dengan ide gilamu”kata misaki pasrah.


“hahah, hey misaki jangan marah padaku ya, aku hanya tidak mau punya kakak ipar yang seperti ishihara. Aku tidak mau keluargaku jadi jelek karena dia.”jelas erika.


“iya aku tahu, kau sangat menyayangi abangmu itu”


“iya.. dia lebih dari Daichi, abangku pernah menolongku dan dia rela tertabrak motor hanya karena aku ..,aku tahu aku hanya memaksakan cintanya itu.. aku tahu cinta itu buta, tidak memandang apa-apa kalau sedang jatuh cinta, tapi ini demi kebaikkannya. Abangku tidak tahu kalau ishihara pernah aborsi,  kau taukan penyesalan itu selalu datang belakangan”jelas erika panjang.


“kau tau dari siapa?”


“aku mencari informasi tentangnnya, aku juga sudah menyewa pihak mata-mata, heheh dan mereka berhasil mengumpulkan data itu, 
seperti dugaanku , ishihara itu bukan wanita baik-baik”


“... lalu bagaimana kalau dia itu kakak kelas?”


“kakak kelas apanya? Dia sebaya dengan kita, wanita itu murahan sekali”kata erika jijik.


“kurasa dia anak yang bebas”kata misaki sambil memandang pemandangan malam hari.


“mungkin saja”jawab erika.


“um. Eri, darimana kau dapatkan uang sebanyak itu?”tanya misaki.


“heheh. Kalau masalah uang tenang sajalah, aku bisa mengatasinya”kata erika.


“kau kan orang kaya, kenapa tidak bersekolah di Tokyo itu?”

“ntahlah , orangtuaku mendaftarkanku di Osaka”


“hehhe, begitu ya, eh ngomong-ngomong akan jadi apa aku besok ya?”


Erika menatap misaki dan tertawa.

HAHAHHAHA...!






Keesokan Harinya,

Di Tokyo International School



Misaki yang baru tiba di sana diantar oleh erika dengan mobilnya,

“misaki!.. umm Yuta! Semangat untuk hari ini ya!”katanya dan langsung meninggalkan tempat tersebut.



yosh!! Aku harus semangat!”katanya dan melangkah memasuki gerbang sekolah.
 


To Be Continued..

Blogger news