性転換#2

   






The Day became a Boy





....



Misaki berjalan bak seorang lelaki yang keren dan bersikap agak dingin,

Lantas,

Murid-murid disana melihatnya
“wah.itu siapa ya? Aku tidak pernah melihat dia sebelumnya”
“iya ya, itu siapa? Tampan sekali”
“dia manis sekali.....”kata seorang gadis melihatnya menganga.
“keren..!”
“hei sepertinya dia anak baru !”kata salah satu cowo.



Yuta memasuki kantor sekolah tersebut.
Untuk pemprosesan di kelas mana, ia akan menetap.

Kelas :   XI/K

Tap .. Tap .. Tap..
“hei..! hei! Kalian tahu ada murid baru!!”kata salah satu murid kelas tersebut.
Guru memasuki kelas.

“Kiritsu!” semua murid langsung berdiri.
“Rei!” “Ohayouu Gozaimasu!!”

“Ohayou..”jawab guru itu.
“chakuseki!” semua murid duduk kembali.

“baik , hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Osaka”
“um.. nak! Ayo masuk”guru itu menyuruh misaki masuk.

Ia melangkah dan masuk ke kelas....,
Misaki selalu menunduk,
“perkenalkan dirimu” kata guru itu.

Misaki langsung menegadahkan wajahnya.


“wah..tampan sekali dia” kata salah satu anak perempuan dikelas itu.

“namaku Yuta Takahiro, salam kenal semua”katanya sambil membungkukkan badannya dan tersenyum.

“woaah..senyumannya indah sekali”kata anak perempuan yang lainnya.

“yuta, kau duduk sebangku dengan Len ya”kata guru itu sambil menunjuk arah bangkunya.

“wah kenapa dia harus duduk dengan si gila itu?”kata salah satu dari murid kelas itu.
“iya.., sudah agak gila, pendiam lagi”

Ia berjalan menuju arah bangku yang dikatakan oleh guru tadi,
Yuta mengeluarkan bangkunya dari meja, Len menatapnya dengan tajam.
 “sial... kenapa aku jadi gugup seperti ini, tatapan pria gila ini benar-benar mengerikan, kurasa mereka benar. Dia gila”kata misaki dalam hati.

Yuta duduk dengan tenang.
“aku harus tetap stay cool.. iya, pria gila seperti ini akan jadi lawan mainku nanti ehhehehe”
*suasana kelas hening , semuanya menatap Yuta kecuali Len*

=...=”
“j-jadi.. kita mulai belajar sekarang??”tanyanya.

“oh tentu saja!, ayo kita mulai pelajaran sekarang” kata guru itu .

Saat Istirahat tiba,
Yuta melangkah keluar kelas.
Sontak! Banyak siswa wanita yang mendekatinya,
“wah! Kau anak baru ya?”
“KAU MANISSS SEKALI!”gadis itu mencubit pipi yuta.
“aduh”erang yuta.
“H-HEY! Biarkan aku berfoto dengannya!”
“aku aku !”

“um.. maaf aku sibuk. Lain kali saja ya”kata yuta dan langsung meninggalkan mereka.
“sombong sekali dia huhuhu”

Yuta melangkah menuju koridor, disana ia duduk dengan tenang dan membuka ponselnya.


Ada pesan masuk dari Erika,

ErikaChan

Hei misaki! , bagaimana hari pertamamu?
Oh iya, apa kau lihat ishihara itu?
 




bagaimana aku mau melihatnya, orangnya saja aku tidak tahu yang mana”

ErikaChan

Masalah hari pertama sekolah nanti aku ceritakan,
Dan masalah ishihara itu, aku tidak tau wajahnya yang bagaimna hahahah,
kirimkan saja fotonya kemari.

Message Sent.
 






Setelah menerima Foto dari Erika , Misaki melihat foto itu baik-baik.
“okay, akanku tandai anak ini”

Saat Bel berbunyi, Misaki kembali ke kelasnya,
saat ia sedang berjalan menuju kelasnya,
tiba-tiba ,.
“Hey kau anak baru!”teriak seorang pria.

Misaki membalikkan badannya dengan tatapannya yang tajam.

“Oh jadi ini anak barunya”pria itu mendekati misaki.
“mau apa kalian?”tanya misaki garang.
“aku hanya ingin katakan padamu , kalau kami ini adalah Geng di sekolah ini”

“lantas , apa aku harus peduli denganmu?”kata misaki dan langsung berbalik badan dengan maksud meninggalkan tempat.

Pria itu menarik tangannya dan langsung memukul pipi Yuta(misaki) dengan kerasnya sampai-sampai ia terjatuh.

Bruaaaaaak!!
“ugh..... ,,aw..” ia memegang pipinya yang kesakitan.

“itu pukulan untuk orang yang tidak tahu diri sepertimu”kata pria itu dan langsung pergi dari situ.

Yuta(misaki) masih terdiam ditempat sambil memegang pipinya,
Pipinya biru dan sebelah bibirnya berdarah.
“sial..ini awal yang buruk..”

Tiba-tiba..

Tap..tap..tap
Seseorang mengulurkan tangan ke arah wajah yuta,
Ia melihat ke atas, dan ternyata itu Len.

“k-kau?”

Yuta langsung berdiri tanpa meraih tangannya.

“hehe, kau dipukul oleh geng itu?”tanya len.
“..”yuta hanya memegang pipinya.
“saat aku baru pindah kemari, aku juga dihajar seperti itu, bahkan lebih parah darimu”kata len.
“k-kau? Juga dihajar?”yuta terkejut.
“ya”len berjalan ke arah kelas.
“kau tidak masuk? Kau mau ketinggalan pelajaran?”katanya lagi.
“i-iya.”yuta berjalan ke arah kelas juga.

Saat ia masuk ke kelas..
“wahh hey yuta! Kenapa dengan wajahmu?”tanya salah satu cowok.
“...tidak apa-apa”jawab yuta.
“hey len! Kau berkelahi dengannya?”tanya dia lagi.
“jangan menuduhku seenaknya joe, geng sok hebat itu yang memukulnya!”kata len.
“...”yuta hanya memegang pipinya.
“hey yuta,, maklum saja, geng itu tidak perlu dipedulikan..”kata joe.
Yuta hanya senyum saja.
 "justru karena tidak ku pedulikan, makanya aku jadi dihajar-.-"


Saat Pulang sekolah,
“Tadaima.”
“Okaeri”jawab ibunya
Ibunya yang sedang mencuci piring tidak memerhatikan misaki, “semalam kau kemana ha? Pulang jam berapa? Dan kenapa berangkat sekolahnya pagi sekali??!”tanya ibunya.
Misaki baru memasuki rumah, “aa...i-itu” misaki tidak tahu harus bilang apa.


Saat ibunya selesai mencuci piring, ia membalikkan badannya dan melihat misaki, lantas......
“Misaki!!! Kenapa kau memakai celana? Aihh Kenapa rambutmu jadi seperti laki-laki!! Kenapa juga dengan wajahmu!!”ibunya benar-benar shock.
“.....=,= anu bu.. a-aku.. ehehhe”misaki langsung berlari masuk ke kamarnya.

DORR !! DORR ! DORR!!
Ibunya menggedorkan pinta kamarnya.

“Misaki!! Kenapa Rambutmu Pendek ha!! Kenapa kau jadi seperti laki-laki!!”teriak ibunya diluar.

“AKU TIDAK MAU CERITA PADA IBU KALAU IBU MARAH PADAKU!!”

Tiba-tiba suasana jadi hening.
“baiklah, sekarang keluar dan ceritakan semuanya”

Pelan-pelan misaki membuka pintunya,
Mereka berdua duduk diruang tengah,

“jadi wajahmu kenapa? Kenapa penampilanmu seperti ini sekarang?”tanya ibunya.
“aku berkelahi,.. a-aku bosan jadi wanita, jadi aku ingin jadi pria saja”
PRAAAAAAAAK! Ibunya memukul meja.

!!! 0.0)”

“Kau gila ya!!?kau ini wanita!! Liat wajahmu!! Aduuh.. Katakan pada ibu ini ide siapa?!!”

“Ibu! Aku sudah besar!, biarkan aku hidup bebas!!, aku tidak mau ibu atur-atur terus seperti anak kecil!”kata misaki melawan.

“Hidup bebas boleh!, tapi kalau merubah kelaminmu! Itu gila!!”

“merubah kelamin =,=?????? Siapa yang merubah kelamin?”misaki bingung.

“tentu saja kau!”

“tidak! Aku tidak merubah kelaminku!, aku hanya menyamar!”
“menyamar??”

“ e....e.,.itu... (aish... keceplosan, mati aku....!)

“menyamar untuk apa ? kau menyamar jadi laki-laki untuk sekolah di tokyo? Itu hal yang benar-benar bodoh”

Misaki hanya diam, memikirkan perkataan apa yang harus ia jawab.
“misaki! Jawab!”

“aku hanya ingin mendapatkan hati seorang lelaki ibu!”misaki menjawab dengan spontan.
Sial,,apa yang sudahku katakan..

“apa!!? Hanya untuk itu? Katakan pada ibu! Siapa laki-laki itu?”

“AH ibu!! Itu urusanku!, ibu jangan ikut campur”misaki langsung berlari keluar rumah.

“H-hey misaki!!!!”
“dasar...anak zaman sekarang..”ibunya hanya pasrah.

Misaki berjalan ke tengah kota,
Sambil meminum coklat hangat, tiba-tiba ia melihat wanita yang mirip dengan ishihara, ia langsung membuka ponselnya dan melihat foto yang dikirim oleh erika,

Tidak salah lagi itu si ishihara, sedang apa dia malam-malam begini ..

Misaki terus memperhatikannya.
Tidak lama ia melihat, ishihara mengeluarkan rokok dari sakunya, dan ia pun merokok & duduk di halaman kota.

Benar-benar gadis gila, aku saja yang seperti ini tidak pernah merokok, dasar...
Kenapa abangnya erika mau menikahi serigala berbulu domba seperti itu..? 

To Be Continued.... ~

Blogger news