性転換#4




 FAKE LOVE




“........... kau akan tahu nanti, mungkin setelah kau bersamanya”





Saat itu guru masuk, dan pelajaran pun dimulai.



Sepulang sekolah saat menuju koridor, yuta mengejar len,

“Hey len! Aku mau berbicara denganmu tentang yang tadi!”

“buat apa?”

“hey ayolah!”

“yasudah, ikut denganku”




Yuta menaiki mobil Len.

“kau tinggal dimana yuta? Biar sekalianku antar”

“(aih, tidak mungkin kau kerumahku, bisa-bisa ibuku malah berkata yang tidak-tidak nanti) aku bisa pulang sendiri, kau bisa mengantarku ke stasiun”

“kau naik kereta? Kupikir kau ini orang kaya”len tersenyum.

“tidak usah merendahkanku, aku ingin tahu, kenapa kau bisa tahu tentang gadis yang bernama ishihara itu???”

“kenapa?”

“a-aku.. mulai menyukainya”akting yuta.

Len menghentikan mobilnya dengan tiba-tiba , membuat yuta terkejut.

“Hey ada apa?”tanya yuta.

Lagi-lagi Len menatap yuta dengan tajamnya.

“kau kenapa len?!”

“tidak apa-apa”ia gas lagi mobilnya.

“Lalu kenapa kau tiba-tiba berhenti?”

“kalau dia memang menyukaimu juga, jaga dia baik-baik dan ubah dia jadi wanita baik-baik”

“kau berbicara seperti seakan-akan kau dekat sekali dengannya”

“dia mantanku”len mengatakan itu tiba-tiba.

“HEEEEEEEEH!! Dia mantanmu!!”yuta terkejut.

“iya, kenapa?”

“b-berarti, dia aborsi karena kau juga?”

“Bodoh!, aku tidak berani menyentuhnya, memang dasar dia itu wanita nakal, aku sungguh menyesal pernah menyayanginya”

“oh.. sejak kapan kau pacaran dengannya?”

“saat kelas 1 SMA”

“berarti 1 tahun?”

“Hanya bertahan 11 bulan saja, aku yang memutusinya”

“kau putus kenapa?”

“karena dia tertangkap basah denganku , dia sedang berciuman dengan lelaki lain”

“gila, dia benar-benar ular”kata yuta tiba-tiba.

“ular??”

“um.. kau tahu dari mana dia melakukan aborsi tiga kali?”tanya yuta.

“... um.. itu, tidak sengaja aku masuk kekamarnya.. dan ada surat dokter tentang itu.. , awalnya aku kecewa.. tapi aku tetap menerima apa yang telah ia lakukan.., t-tapi... dia menghianatiku”kata len panjang.

“.........”yuta menarik nafasnya panjang-panjang.

“ubah saja dia ... ”kata len.

“aku sudah memberitahumu tentang ini, aku tidak mau ishihara tahu yang aku ceritakan”lanjutnya lagi.

“kau pikir aku ini orang yang bocor? Kenapa kau mau memberitahuku?”

“karena aku tidak mau, kau merasakan hal yang sama denganku, kita ini sesama lelaki harus bekerja sama.”

Len hanya senyum.

“hey hey! Baru kali ini aku melihat orang gila sepertimu senyum”

“ah sudahlah yuta! Kau meledekku saja, ini stasiun sudah sampai”

“eh iya..hehehe”

Saat yuta membuka pintu mobil,

“kapan-kapan aku main ke rumahmu ya”kata len tiba-tiba.

“a... i-iya tentu saja”

“Bye”

Yuta menutup pintu mobilnya.



Si bodoh itu tiba-tiba jadi baik seperti tadi, dan ini lebih gampang dari dugaanku, hehe erika benar. Ishihara itu tidak pantas untuk lelaki seperti Ken ataupun Len.









Malamnya, Ditempat biasa

Erika dan Misaki bertemu.



“APA! ... jadi dia itu, sudah berpacaran dengan abangku tapi masih sempat berpacaran dengan pria lain!”erika terkejut mendengar cerita misaki.

“ya itu benar, dan kau tahu tadi itu disekolah aku merayunya hahah sayang sekali dia masuk ke dalam jebakanku, dia juga berbohong padaku, dia bilang dia belum punya pacar”jelas misaki.

“misaki! Aku ingin sekali menginjak-nginjak wajahnya!!”erika mulai emosi.

“kau sabar saja erika, aku yang akan membalasnya untukmu”senyum misaki.

“tapi aku jujur padamu misaki, kau terlihat seperti lelaki tulen sekarang heheh”

“walaupun begini, aku masih tetap suka dengan pria”senyum misaki.

“siapa pria yang kau suka?”

“sampai sekarang belum ada”

“Hahahah, oh iya misaki, hal yang harus kau hindari saat kau disekolah! ini sudahku buatkan konsepnya”erika memberikan kertas memo.

Misaki mengambilnya, dan ia pun membacanya..



1.  Hindari Berenang bersama Teman-teman laki-lakimu.
2.  Jangan pernah mau masuk ke Bar
3.  Saat ganti baju , masuk ke kamar mandi saja jangan ganti di locker.
4.  Jangan bergabung terlalu lama dengan laki-laki
5.  Serius dengan misi yang kita jalankan.

 





=......=’*suasana jadi hening*



“hey erika! Hal seperti ini tidak perlu kau katakan aku juga sudah tahu”

“aku kan mengingatkanmu juga”

“yasudah, aku pulang dulu ya”

“iya, eh jangan lupa, obati luka yang ada diwajahmu itu”

“hahah tentu saja!”



Hari demi hari yang misaki jalani

Ia pun semakin dekat dengan ishihara,hingga tiba saatnya misaki mencoba mengungkapkan perasaanya pada ishihara.



Saat itu sepulang sekolah Yuta mengajak Ishihara ke Tengah Kota Tokyo yang penuh bunga dengan menaiki sepeda, dan tentu saja ia memboncengi ishihara.



“Yuta, kita mau apa kemari?”

“duduk saja disini dulu ya, aku akan kembali sebentar lagi”

Ishihara menunggu yuta.



Yuta kembali dengan membawakan ice cream,

“ini ishihara aku membawakanmu ice cream”ia memberikannya yang satu ke ishihara.

“wah, ice cream mint!, darimana kau tahu aku suka ice cream ini ?”

“apa yang tidak aku tahu tentangmu ara!”gombal yuta.

“hahah, oh iya, kau akrab dengan len ya?”

“len? Tidak, melihatku saja seperti melihat Ramen”

“Hahhaha yuta! Kau ini lucu!”

“hehe, eh makannya pelan-pelan , lihat ada noda di sebelah bibirmu”yuta mengusapnya.



Aish.,.apa yang sudahku lakukan.. =,=

Ishihara hanya menatap yuta penuh perasaan.sementara yuta serasa mau muntah.

“heheh ada apa ishihara? Kenapa menatapku seperti itu?”

“tidak apa yuta.. kau mengingatkanku dengan seseorang”

“oh ya??! Heheh maaf kalau begitu”

“tidak apa”senyum ishihara.

“um... ara, k-kau..”

“i-iya yuta?”

“k-kau .. mau tidak.. j-jadi pacarku?”

Selama seumur hidup , baru kali ini aku mengungkapkan perasaan ! dan itu kepada seorang gadis!!



Ishihara terdiam sejenak.

“....”

Yuta hanya tersenyum, “hahah kau tidak mau ya! M-maaf kalau begitu”yuta melihat tempat lain.

Tiba-tiba, ishihara mencium pipi yuta.

“aku mau yuta”



Ini sudah keterlaluan!! Aku dicium oleh Wanita!!! KEEP FOCUS YUTA! JANGAN TERBAWA EMOSI..



“uh..! benarkah!??”tanya yuta yang agak sedikit shock.

Ishihara hanya mengangguk sambil tersenyum.



“Hahaha YOSSSHHHHH!!!”Yuta berteriak kegirangan.



Perbuatan hina apa ini huhuhuuuh...


Setelah ia berhasil mengungkapkan perasaanya itu,

Malamnya misaki bertemu dengan erika lagi ,

“HAHAHAHAHHA kau dicium!! AHAHAHHAHA”erika tertawa keras.
“aku sangat terkejut, untung saja bukan didaerah yang rawan”
“HAHAHAH kalau dibibirmu mungkin kedokmu sebagai seorang wanita akan terungkap HAHAHA”
“Sialan kau erika!”
“aaah perutku sakit, HAHAH lalu sekarang kau resmi pacaran dengannya?”
Misaki hanya mengangguk dan senyum.
“Yatta!!, akhirnya... Ingat ya, dia itu gadis malam , permainannya sering kali ke bar , jika kau diajak kesana , jangan pernah mau”
“tentu saja”
“HAHAHAH selamat menjalani harimu dengan ishihara itu!”
“hey lalu bagaimana dengan ken? Sekarang dia itu sainganku HAHA”
“=.=’ belum waktunya aku memberitahu ken, kau harus buat dia benar-benar mencintaimu bahkan mau melakukan apapun itu! Saat itu juga aku akan memberitahu ken!”
“lalu ken akan marah besar pada seorang yuta dan itu aku sendiri lalu mendatangiku , dan memukulku habis-habisan”
“HAHAH kau ini! Tidak , aku akan melarangnya untuk tidak menyentuhmu ! tenang saja lah!”

Keesokan Paginya,
Saat Yuta tiba disekolah dengan sepedanya,
Semua murid disekolah itu menatapnya aneh , tapi yuta tidak peduli dan terus berjalan.

Sesampainya dikelas,

“Hey! Yuta!!”
“i-iya?”
“Kau ini!, Pacaran dengan Ishihara tidak bilang-bilang padaku!”
Yuta hanya tersenyum.
“hey yuta! Mana pajak jadiannya?”
“ahhaha a-aku tidak mempersiapkan pajak semacam itu”kata yuta menggaruk kepalanya.
“Hahahah Selamat ya kalau begitu!”

Ketika yuta duduk dibangkunya, saat itu Len belum datang.

#Di Koridor.
Len yang baru datang ,berjalan dengan santainya, ia mendengar salah satu gadis-gadis yang sedang membicarakan yuta dengan seseorang.

“hey kau tahu! Yuta sudah berpacaran!”
“apa?? Dengan siapa!? Wah beruntung sekali gadis itu”
“yang jelas dia sekolah disini!”

“Jadi... Yuta sudah berhasil mengambil hatinya..”kata len dalam hati, dan ia hanya tersenyum.
 



To be Continued...~

Blogger news