性転換 #11






THE GUARDIAN

 

Acara Barbeque dimulai pada hari itu.
“bu, aku pulang agak malam. Hari ini ada pesta barbeque, 
lalu nanti malam, akan ada acara kembang api dipantai”kata misaki.
“yasudah, hati-hati, teman-temanmu itu tahu kalau kau itu pria kan?, kau harus waspada”kata ibunya.
“iya bu..”jawab misaki.
“Ittekimasu!!”kata misaki meninggalkan rumah.
“Itterashai... dasar anak nakal, hehehhe”senyum ibunya.


Yuta memasuki Rumah len, bersama teman-temannya yang lain.
“OSSSS!!!”teriak mereka semangat.

Mereka memanggang daging dan sayuran di halaman belakang rumah len.
“waaahh,, ini akan jadi barbeque yang sangat enak!!”kata joe sambil memberi bumbu-bumbu.

“oi len!”panggil yuta.
anak itu.. masih saja bergaya seperti laki-laki..”kata len dalam hati.
“ada apa?”tanya len.
“a-apa kau mengotak-atik hpku?”
“kau bertanya seperti menyembunyikan sesuatu..”
“!! Eit.. t-tidak!”jawab yuta gugup.
“hehe, aku tidak mengotak-atik apapun, aku hanya shock karena kau tertidur di pundakku, 
kau tahu.. semua orang melihat kita seperti pasangan homo..”
“...=,= )”
“...jadi aku membawamu ke mobil, karena kau terlalu merepotkanku, 
tidak mungkinkan ku bawa kau kerumah, makanya aku mengambil hpmu.. lalu...”
“oke! Aku sudah paham!!”jawab yuta tiba-tiba.
“baguslah kalau begitu”
aku rasa dia belum tahu rahasiaku”pikir misaki dalam hati.
harus sampai kapan kau seperti ini , misaki..chan?!”kata len dalam hati.

“Hey Yuta!!, ayo kita berenang disini!”ajak rio.
“ahh! Kalian saja, aku tidak mau!”
“kau payah!”

tentu saja dia menolak, kalau basah, isi didalamnya akan tembus..”jawab len dalam hati.
“oi len! Ayo kita makan barbequenya!”ajak yuta.
“iya”jawabnya gugup.

“wahh enak sekali makanannya ya!”
“iya!, sayurannya juga enak”

“hey teman-teman!, aku sudah menyewa 3 mobil untuk pergi sama-sama ke pantai nanti sore!”ujar joe.
“waaaah! Itu bagus! Jadi kita punya kebersamaan!”
“hey joe!, jadi semalam kau dan mizuki ke bar?”sindir yuta.
“heh!..”joe dan mizuki terkejut.
“waaaaaaaaaah.. kalian ada hubungan apa?”tanya semua teman-teman.
“hahhahaha”tawa yuta.
sikapnya..benar-benar seperti laki-laki=.=”pikir len dalam hati.
“aanou.., yuta!.. d-darimana kau tahu?”tanya joe.
“iya!. Kau tahu darimana?”tanya mizuki lagi.
“aku melihat kalian semalam di bar, hahaha”
“k-kau dibar juga?!, bersama siapa?”tanya mizuki.
“sudah pasti dengan ishihara..!”jawab joe.
“t-tidak! Aku tidak bersamanya”keluh yuta.
“aku bersama len!”yuta menunjuk len.
“wah.. tumben kau mengajak seorang laki-laki ke sana len..”kata rio.
“....ee.. kau tahu apa!?”kata len membantah.
“wuaa!jadi .. kau sering membawa wanita kesana?”tanya yuta.
“hey kalian, kalian ini sok tahu ya. Aku membawanya karena aku bosan. Jadi karena aku dekat dengan yuta makanya aku membawa dia saja”jelas len.
“ohh begitu ya..”jawab rio.
“l-lalu apa kau sering membawa wanita kesana?”tanya yuta seperti orang cemburu.
tatapan anak ini.. serius sekali.. apa dia cemburu? Hehhe”len hanya tersenyum.
“kenapa kau malah tersenyum?!!”yuta bingung.
“hanya wanita special yang ku ajak kesana, kau mengerti. Dan kau tidak special, jadi biasa saja. Lagian kau ini laki-laki, kau fikir aku homo.”jawab len.
“os..! bagusla kalau begitu!”yuta memberi hormat.

Usai pesta barbeque,
Mobil pesanan mereka datang,
“waaah mobilnya datang !”tomoya mulai heboh.
“baik semua!, kita bagi 3 tim!”ujar rio.
“tim 1 akan naik mobil pertama, dan begitu seterusnya”kata shotaro.
“oss! Aku mengerti”jawab yuta.
“1 mobil berapa orang?”tanya len.
“10 orang len! Lihat belakangnya luas bukan?”joe menunjukkan tempat duduk belakang mobil yang seperti pick-up.
“...=.= baikla”
“ayooooo!!! Kita berangkat!!”ujar yuta semangat.

Saat Yuta naik mobil yang ke dua, Len mengikutinya.
“Baiklah, Hey supirr!! Hidupkan musiknya! Kita akan mulai berpesta di perjalanan!”teriak joe.
“okeee!!”supirnya pun menghidupkan musik.
Semua dari mereka, berdiri di belakang mobil.
Mobil tersebut sudah di pasang seperti pagar, jadi tidak akan jatuh kalau sedang berdiri.

*Party Dont Stop- Yamapi
アー ヘ( ̄― ̄へ)) ロー ~( ̄― ̄~)) ハー((~ ̄― ̄)~ オエー ヾ( ̄― ̄)ゞ ♪*
“baik lah teman-teman, ayo kita bernyanyi!”
“OSSS!!”teriak mereka.

“YEAAAAAAAAAH”

Rock your body, Rock your body, can we do it non stop!!
Shake your booty , shake your boogy till the party dont stop!

Rock your body! Rock your body!!

“hahaha ini seru sekali!”ujar yuta ditengah kebisingan.
Len hanya berdiri diam.
“hey len! Ayo bergoyang!!”yuta menggerakan badan len.

“aah,, kau ini”jawabnya.

~~      dimenit ke 02:32
I dont know anything about you, but your are everything to me, your mine until the morning drops.., Your mine..till the.........”bernyanyi bersama-sama.

PARTY DONT STOP!!!”Semua berteriak.

sial... lagu ini , sama seperti keadaanku sekarang, aku tidak tahu siapa yuta yang sebenarnya, apa tujuannya, tapi aku.. a-aku mulai menyukainya..”kata len dalam hati sambil melihat yuta bernyanyi bersama yang lain.

“Rock your body! Rock your body! Rock your body!”

“YEAAH!”teriak semuanya.
“hey DJ! Putar musik yang lain”ujar joe pada supir didepan.
“okeee!!!”supir memutar musik yang lain.

Semua bersenang-senang sampai ke pantai yang mereka tuju.

“waaaah pantainya indah sekali!!”
“iya!!, ayo kita mandi dulu!!”
“iya! Ini kan masi sore!”

Semua turun dengan tidak sabaran.
Mereka membentang tikar diatas pasir.

Yuta duduk diatas pasir sambil memandang luasnya pantai.
“ini bisa menghilangkan sedikit penatku”ujar yuta.
Len duduk disebelahnya.
“penat? .. bagaimana hubunganmu dengan ishihara?”tanyanya.
“..aku tidak ada menghubunginya, dia juga tidak. Kurasa dia sedang bersenang-senang dengan kesenangannya sendiri”jawab yuta.
“apa yang kau sukai darinya? Kau membiarkan dirimu terluka malam itu..”kata len.
Yuta hanya tersenyum melihat len. “hehhehehe entahlah, kurasa ini yang dinamakan cinta, datang secara tiba-tiba. Dan ..”
“dan?”
“dan.. aku akan merubahnya, sesuai janjiku”jawab yuta serius.
ini permainan yang bagus, wanita mengubah wanita..”kata len dalam hati.
“hey len, kau tidak bergabung dengan mereka?”tanya yuta pada len sambil menunjuk teman-temannya yang sedang bermain di laut.

“tidak. Aku tidak suka”jawab len cuek.
“jadi kau sukanya apa?”tanya yuta.
“heem... apa ya, aku sendiri juga bingung”kata len.
“dasar pria bodoh..”kata yuta pelan.
“kau bilang apa tadi?! , bodoh????!!”len mendengar apa yang yuta katakan.
“ehehe, aku hanya bercanda.. =,= maap-maap”
“huu.. dasar”
mungkin sebaiknya, aku pura-pura tidak tahu kalau dia wanita ahhahah, 
aku rasa aku bisa lebih dekat dengannya”pikir len dalam hati.
“hey len apa malam masih lama? Aku sudah tidak sabar ingin melihat kembang api”
“masih ada beberapa jam lagi, kalau kau sudah tidak sabar , bakar saja sana sendiri”jawabnya.
“kau ini, kerjamu maaaaraaah saja, kalau tidak marah, kau meleceh orang-orang, lalu tiba-tiba jadi gila lagi, dasar pria bodoh”kata yuta nyolot.
“apa?? , seenaknya kau berbicara!, begini-begini aku ini orang yang baik! Bukan sepertimu, baik ada maunya saja!”kata len tidak mau kalah.
“enak saja !, aku tidak pernah seperti itu.. .=.=”
“ah yasudalah..”
makhluk seperti dia.. menyebalkan sekali..==”kata yuta dalam hati.

Karena bosan, yuta menarik len..
“ikut aku!”
“h-hey!!..”

Mereka akhirnya bergabung main di laut bersama teman-teman.

“Hhahahah!! Ayooo lempar dia!”teriak rio.
“aaaaa!! Kalian ini apa-apaan!”teriak yuta minta diturunkan.

Rio,Shotaro,Teo, Joe, Tomoya, Leo, Zack mengangkat Yuta dan melemparnya, Lalu..
“hey!, turunkan dia”kata len tiba-tiba.
“eiih? Len??? Kau mau ikut permainan kami juga?”
“eeihhk, turunkan aku!”erang yuta.
Mereka menurunkan yuta tetapi melemparnya ke air.
“STRIKEEEEEE”teriak para lelaki.

“eeeiiihhh!!”len terlihat shock.
“hahahhaa rasakan itu yuta! Kau pasti ingin lagi”kata joe.
“k-kau!, kurang ajar!”len mendekati joe dan ingin memukulnya.

....
*Bluuup..bluuup*
“eh??”len melihat ke air.
“AAAAAHHH!”yuta keluar dari air.
“...yuta..”
“aku mau lagiiiiiiiiii!!!”kata yuta tiba-tiba.
“Yeeeeaaaaaaaaaaahhh!”teriak teman-temannya kegirangan.
“=.=... anak itu.. benar-benar membuatku khawatir.., ugh sial!..
 seharusnya aku tidak perlu seperti ini!, yang ada mereka bisa curiga padaku”pikir len dalam hati.

Mereka mengangkat yuta lagi dan melemparnya lagi. Dan terus ganti-gantian.

“hey len, kenapa kau semarah itu sewaktu yuta kami lempar?”tanya joe dari belakangnya.
“... a.., i-itu..”
“apa jangan-jangan.., kau sudah punya kelainan?”
“apa!? Enak saja! Bukan itu maksudku”jawabnya.
“jadi apa? Kau menyukai yutakan?? Aku tahu, yuta memiliki wajah yang imut.., jadi mungkin wajar saja kalau kau menyukainya”kata joe panjang.
“hey! Enak saja! , aku masih menyukai wanita!, kau pikir aku bisa suka dengan pria seperti dia?! Huuh, itu tidak akan!”kata len.
“hahahha aku hanya becanda len, jadi kenapa kau marah sekali?”
“karena dia punya.. semacam penyakit..”alibi len.
“waa? Penyakit apa? Dia terlihat sehat..”kata joe sambil melihat yuta bermain dengan teman-teman yang lain.
“aku tidak mau menceritakan ke semua orang, ....iya itu benar dia terlihat sehat, tapi dia tidak boleh terlalu capek..”
“dan..aku mengatakan seperti ini , karena aku sahabatnya”senyum len.
“ohh begitu ya, tapi kau tenang saja, selama wajahnya masih ceria seperti itu....semua akan baik-baik saja”kata joe.
kalau kau tahu!, sebenarnya aku cemburu melihat misaki kalian angkat-angkat.., sial!”kata len dalam hati.
hey!.. aku juga bisa mengangkatnya kalau aku mau!! Hehehaheh” pikir len.
“hey joe, ayo kita lempar yuta!”ajak len.
“wah! Semangat sekali kau, kau bilang tadi..”len langsung menariknya.
“sudah ayooo!!”

Mereka berdua menuju pantai dengan gembira , tapi sayang..
Mereka semua naik ke daratan,
“aaah,aku lelah sekali! ..”jawab yuta sambil tiduran di pasir.
“iya aku juga! Badanmu berat juga yuta”
“hahah sialan!  Mungkin ini karena aku banyak makan”jawab yuta.
*sunyi senyap*
“=.=..kurasa ini ,, bukan hari keburuntunganku..”kata len dalam hati.

Mereka istirahat dengan makan semangka.
“ini segar sekali”joe heboh memakannya.
“iya rasanya manis dan segar!”kata mizuki.
“hey len, kenapa kau diam saja?”tanya rio.
Yuta yang sedang makan, ikut melihat len juga.
“aah, aku tidak mood makan”kata len.
“hahahha, aku tahu kenapa!”tiba-tiba joe berbicara.
*munmunmucuuchmuch* Yuta terus-terusan mengunyah semangkanya.
“tadi itu dia baru saja mau bermain games, ‘melempar Yuta!’, 
tetapi sayang sekali, teman-teman sudah tidak main lagi”jelas joe.
Yuta terkejut mendengarnya.
“eh.. kau ini bicara apa joe!”len membantah.
“wahh! Kau ini dendam sekali padaku!, 
hey teman-teman, bagaimana kalau dia saja yang kita lempar?”usul yuta.

Len terkejut.
“wah.. itu ide bagus!!”
“iya!, lagian len kan belum pernah kami siksa”
“Hahahah! Ayoo kita mulai!!”joe beranjak dari tempat duduknya dan menarik len.
“H-hey!! Kalian mau apa!!”
Mereka langsung mengangkat len rame-rame.
“Hey hey!! Turunkan aku!!”teriak len.
“YOSH YOSH YOSH YOSH!!”teriak para murid pria yang mengangkatnya seperti tentara.
sialan kau misaki!..,tapi..terimakasih”kata len dalam hati.

“LEMPAAAARRRRRR”
“AAHHHHHH”teriak len.
*Buuuuuuuussssshhhh*
“STRIKEEEEEEEEEEE!!!”

“aaah!... sialan kalian!!”teriak len keluar dari air.
“ahhaha, itu balasan untukmu len!”kata yuta.
heh, aku mengalah padamu, karena aku tahu kau wanita, 
coba tidak.., pasti sudahku habisi kau dari tadi..,t-tapi.. aku senang..hahahah”

Malam pun tiba..

dari dermaga ini.. aku bisa melihat kembang api bersama misaki..”kata len dalam hati.
kenapa aku rasanya bahagia sekali.., hihi.. mungkin.. .. apa mungkin aku jatuh cinta padanya..”misaki melihat len sambil tersenyum.
Len melihat misaki sambil tersenyum juga. Tetapi akhirnya Len sadar,
“EH! Kenapa kau senyum-senyum??!”tanya len padanya.
“senyum-senyum? Hahha kau kira aku gila sepertimu!, perasaanmu saja mungkin”jawab  yuta.
“humph”len buang muka. Begitu juga dengan yuta.

“baik, kita akan menembakkan kembang api ke langit malam hari ini!”kata host acara.

Ramai sekali pengunjung yang datang , menyelimuti pinggir pantai.
Beruntung, siswa XI/K mengambil tempat di dermaga jadi mereka bisa melihat kembang api lebih dekat.

“mari kita hitung sama-sama........!”ajak host.

“10............9......8.......7.........”

“Len.., ucap keinginanmu dalam hati!”kata yuta.
“eh? Oh.. okay”
Mereka berdua menutup mata dan mengatakan keinginan dalam hati.
“6........5........4.......”

Yuta dan Len membuka mata,
“3..................2.................”
“Satuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!”teriak siswa XI/K.

*Tuuuuuuuuuuff!! Tuuuufff!!! Tufff!!!*
Suara kembang api ditembakkan.

“waaah .. indah sekali..”kata yuta sambil menatap langit.
Len memotret salah satu kembang api.

Usai melihat kembang api,
Mereka pulang sambil bernyanyi-nyanyi di jalanan.

“HAHA!!, ini musim panas yang sangat menyenangkan!!”teriak yuta.
“Iya!! Aku juga merasa begitu!!”joe ikut-ikutan.
“Semua ini menyenangkan! Karena kita selalu bersama-sama dalam kekompakkan!!”teriak Shotaro.
“OSSS!! Ketua kelas kita memang paling tahu cara berbicara yang baik!”kata rio menyindir.
Shotaro memukul kepala Rio, “bicara apa kau rio?”
“HAHAHHAHA”tawa mereka mengiringi kebahagiaan pada malam itu.

Saat mobil mereka melintasi halaman Tokyo..
“Hey yuta! Lihat disana”Joe menunjuk seseorang.
“ada apa?”
“bukankah yang disana itu ishihara?”
“hee? ...”yuta memerhatikan.
Len yang di belakangnya juga ikut memerhatikan.

Yuta melihat, Ishihara sedang sendiri di ayunan.
“..itu ishiharakan?”tanya joe.
“umm..kurasa iya..”

Karena ketiga Mobil yang mereka Tumpangi benar-benar bising, banyak orang di perkotaan melihat ke arah mereka, termasuk Ishihara.

“!”
itu.. murid XI/K.. pasti yuta ada disana..”kata ishihara dalam hati.

Yuta melihat, ishihara melihat ke arahnya, tetapi ia langsung buang muka.

kurasa , aku sudah benar-benar keterlaluan..”pikir ishihara setelah melihat yuta membuang pandangan terhadapnya.

“Hey yuta, kau ada masalah dengannya ya?”tanya joe.
Tiba-tiba Len yang berbicara, “hey joe, itu bukan urusanmu, biarkan saja dia” kata len.

“oh begitu yasudah, sudahlah Yuta, Malam ini ! kita nikmati dengan kebahagiaan bersama!!”joe memberi semangat.
“IYA!! YEAAAAAAAAHHHH”teriak yuta.

hemph. Tentu saja kau berkata seperti, mana mungkin kau sakit hati karena perlakuan ishihara, kalian juga sama-sama wanita, hanya saja, aku belum tahu apa tujuan dari misaki .. kenapa harus berpacaran dengannya..”pikir len panjang dalam hati.

 "tapi aku akan melindungimu...."tatapnya tajam ke arah yuta.

~To Be Continued......

Blogger news